Sabtu, 05 Maret 2011

[Sangat Bermanfaat] Buat Pelajar SD,SMP,SMA,Kuliah[Wajib Masuk]

Jadi gini gan, disini ane cuma mau Share sedikiiiit aja, tapi manfaatnya RUARR BIASA !! Mulai Ok !!
Bagi Seorang Pelajar, entah itu SD,SMP,SMA, atau anak kuliahan pun yang namanya BELAJAR pasti Menjadi kewajiban. Betul kan ? Jelas Betul !
Tapi Saat kita belajar terkadang kita sulit untuk menghafal pelajaran tersebut, apa lagi pelajaran tersebut pelajaran yang kita tidak suka..
Di sini ane mau ngasih Tips yang Insya Allah 100% Manjurr !! Tips ini ya gan,

Yups, Al-Qur'an !! Sebelum kita memulai belajar atau menghafal Pelajaran, coba saja ente" para pelajar, untuk Membaca Al-Qur'an 5 AYAT SAJA make arti bolehhh, klo gak juga ya gapapa asalkan benar cara bacanya, tajwid, & hukum bacaan lainya.
Insya Allah saat kita belajar dan menghafal, kita akan menjadi lebih mudah untuk menyerap dan menghafal pelajaran tersebut.
JUJUR aja gan, waktu ane di kasih tau tips ini sama sesepuh ane, ane ga langsung percaya gtu aja, Tapi tetep ane cobain,
DAN ane udah punya pengalaman Sendiri Loh Soal Cara ini, dan hasilnya ane UAS Lancar gan !! , gak ada lagi ekspresi muka saat melihat soal, karena sebelum ulangannya kita udah belajar dan paham soal materi" ulangannya, dan ini semua menurut ane tidak lepas dari TIPS di atas tadi , pokoknya ane jamin ini TIPS dan ler

Ok deh segitu aja, sesuai janji gak panjang"
mohon di yah, supaya pada liat
sumber : kaskus

1 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More