Selasa, 05 April 2011

Sudden Drop - Mizone


Kebayang gak lo tiba – tiba ada box gede di depan Kantor lo .....dan gw gak ngerti itu dari mana....Anehnya itu Box agak rusak sedikit di pojok bawah dari box itu... takut juga sih gw apaan sih.... tulisannya cuman Ada Kamu Disini!
Agak ragu - ragu gw intip koq ada botol – Botol biru strip kuning....trus temen – temen gw suruh gw ambil... tapi gw gak mau takut di kerjain! Hehehe...
Akhirnya temen – temen gw deh yang mulai ngambilin yang lain juga pada penasaran termasuk yang lewat depan kantor gw juga...akhirnya tuh box... di kerubutin orang – orang.. dalam hati gw ketawa geli...dan bertanya juga sih ini gratis apa sebenernya di jual
Gw sama temen – temen cekikikan masuk ke gedung kantor padahal tadinya kita capek banget habis muter – muter ke client buat meeting, gara – gara kejadian Box gak jelas itu datengnya darimana dan bikin rame di depan kantor gw
Ternyata itu kejutan “sudden drop box” baru tau setelah gw nemuin videonya nih Gan!


Quote:
OIC.... memang sengaja Box – box itu di taruh di beberapa spot kebetulan waktu itu di deket kantor gw di Jakarta
serunya lagi semua orang bisa dengan bebas ngambil minuman dan ngerasain Mizone Ur Flava di Lokasi tersebut secara spontan...
Berhubung gw udah pernah ngerasain yang Ur Flava rasa Mangga Kweni rasanya memang enak dan menyegarkan, klo gw perhatiin kemasannya Sketch dibelakang logo mizone nya lucu.. seru! menggambarkan banyaknya aktivitas seru yg bisa dilakukan bareng mizone.. dan menginspirasi gw untuk melakukan banyak hal dengan semangat 100%
Gokiil kira –kira kejutan apa lagi nih...jadi penasaraan!

maapin ane yah gan kalo

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More