Sabtu, 10 Desember 2011

Meta Tag


Apa itu meta tag ? Bagaimana maksud meta tag itu ?

CARA PENGGUNAAN META TAG


Penggunaan Meta Tag

Untuk meningkat trafic web site anda, hal yang tak kalah pentingnya adalah mengenai cara penggunaan meta tag. Meta tag itu berupa:
Titel atau judul web site anda <title></title> 
Title web site itu berupa tajuk utama yang berkaitan dengan isi pada body page website anda.
Contoh: <title>Universitas Indonesia – Mystery of The World </title>
Desicription
adalah ringkasan description yang ada pada body page atau halaman web site anda
Contohnya: <meta name=”description” content=”Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah 1 dari universitas muhammadiyah terbaik. Bahan Universitas terbaik swasta ke-2 di duduki oleh UMY.
“>
Keyword
Keyword atau kata kunci adalah potongan suku kata yang menjadi suku kata penting yang terkait antara description dan title web site.
Contohnya: <meta name=”keywords” content=”universitas, terbaik, universitas terbaik, muhammadiyah, penmaru, 2012, pts, 4icu, webomatrics, university, of, yogyakarta, indonesia, mystery, theyfo, mystery of the world, world, ilmu, tips, trik, hoax, mistik, blog, photoshop, versi, yang, umy, universitas muhammadiyah, universitas muhammadiyah yogyakarta, universitas terbaik di indonesia,universitas terbaik indonesia,universitas terbaik di dunia 2011,universitas terbaik di dunia,universitas terbaik di indonesia 2011,universitas terbaik di malaysia,universitas terbaik di jerman,universitas terbaik dunia,universitas terbaik di jakarta,universitas terbaik di amerika ”>
Robots
Koding tag seperti <meta name=”robots” content=”index,follow”> ada kaitan dengan sebuah file yaitu file yang diberi nama robots.text

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More