Jumat, 30 Desember 2011

Robot Meta Tag


Apa robot meta tag dan bagaimana mereka terlihat seperti dan bagaimana Anda bisa menggunakannya?
Webmaster dan perusahaan mesin pencari optimasi memanfaatkan standar meta tag ini. Tag akan memberitahu search engine halaman mana yang mereka harus indeks dan mana yang tidak.

Anda dapat menempatkan di mana saja di antara data bagian meta, yang terletak di dalam bagian kepala kode HTML Anda.



Penting Robot Tags 
<meta name=" robot "indeks content=", ikuti ">Ikuti semua link dan semuanya indeks
<meta name=" robot "content=" noindex, ikuti ">Tidak indeks dan mengikuti semua link
<meta name=" robot indeks "content=", nofollow ">Indeks segalanya dan tidak mengikuti semua link
<meta name=" robot "content=" noindex, nofollow ">Jangan indeks dan apa ikuti
<meta name=" revisit-after "content=" 7 hari ">Tag ini tidak berlaku
rel = <nofollow "> ditempatkan dalam <tagJangan mengikuti link




Rel = "nofollow" Atribut 
Meta tag dapat mengecualikan semua link keluar pada halaman yang paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan SEO yang rumit yang melakukan pertukaran link, namun Anda juga dapat perintah mesin pencari tidak mengikuti link teks individu dengan menambahkan rel = "nofollow" tag untuk hyperlink. 

Ketika Googlebot melihat atribut rel = "nofollow" misalnya pada link teks, link tersebut tidak akan mendapatkan suara ketika Google peringkat situs dan memberikan apapun tidak PageRank. 

Contoh apa yang SEO lakukan, jika Anda akan bertukar link dengan SEO-Watch dan Anda akan menempatkan link seperti di bawah ini ke situs kami: 

<a href=http://www.seo-watch.com/> SEO Perusahaan </ a> 

Anda bisa menggantinya dengan: 

<a href=http://www.seo-watch.com/ rel="nofollow"> SEO Perusahaan </ a>. 

Dengan cara ini situs Anda tidak akan mengurai ada PR untuk situs kita tetapi pertukaran link adalah dilakukan dengan cara tidak jujur ​​dan kita pasti akan memeriksa ini dan menghapus link anda dari situs kami. 

Robot.txt file 
Isi dari Meta Tag robot berisi arahan dipisahkan dengan koma. 

Arahan saat ini didefinisikan adalah [NO] INDEX dan [NO] FOLLOW. 
Direktif INDEKS menentukan jika sebuah robot harus pengindeksan indeks halaman. Direktif ikuti menentukan jika robot adalah untuk mengikuti link pada halaman web. 

Default adalah INDEX dan FOLLOW. 
Nilai-nilai semua dan tidak ada mengatur semua arahan atau menonaktifkan: SEMUA INDEKS =, TINDAK dan NONE = NOINDEX, NOFOLLOW. 

Anda dapat menempatkan sebagai alternatif teks robot ke dalam akar dari server Anda, untuk mengontrol halaman web Anda akan terdaftar dalam hasil pencarian dari mesin pencari dan direktori mana yang dilarang untuk crawler atau bot. Beberapa hal Anda tidak ingin ditampilkan publik harus dianulir karena bot, karena bila tidak membatasi robot itu akan menjadi masyarakat yang paling mungkin. Anda harus menyimpan file teks sebagai robots.txt dan masukkan contoh-contoh di bawah ini untuk melarang file tertentu dan direktori. Catatan di bawah ini menggambarkan kebijakan akses default untuk robot yang dilambangkan dengan *:
  • User-agent: *
Disallow: / cgi-bin 
Melarang 
Nilai bidang ini menetapkan URL parsial yang tidak diperbolehkan o dikunjungi. Ini bisa menjadi path lengkap, atau path parsial; setiap URL yang dimulai dengan nilai ini tidak akan diambil .. Sebagai contoh:
  • Disallow: / help
Ini tidak mengizinkan semua file dalam direktori ini 
sementara.
  • Disallow: / help /
akan melarang / help / index.html tapi memungkinkan / help.html 
Anda tidak perlu untuk memungkinkan file tertentu dan direktori sebagai robot yang diperbolehkan untuk setiap file tidak dinyatakan sebagai batasan.

Apakah semua bot menindaklanjuti file robot.txt? Tidak! Beberapa bots topi hitam akan mengabaikan semua usaha Anda dan Anda hanya bisa memblokir mereka oleh file htaccess..


sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.seo-watch.com/html/robot_text.php&ei=-Zj9TqGQBYyIrAep-KznDw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=1&ved=0CCEQ7gEwAA&prev=/search%3Fq%3Dmeta%2Btag%2Brobot%2Bbing%26hl%3Did%26biw%3D1152%26bih%3D737%26prmd%3Dimvns

2 comments:

kalo blog folow terus bnyak yam komen gimana Sob apakah berpengaruh di search google

But I was surprised to see that there are sites that have no cached links and also do not have good content but still they are in google first page. How do you explain that?

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More