Kamis, 06 Mei 2010

ASK] curhat sbentar gan



tadi ane fb an, trus tmen ane yg baru ktrima di jatinangor nyapa ane . trus terjadi pembicaraan yg kata ane dia tuh cupu gila .

Spoiler for cekidott!!:

Fadillah

gmana ptn to??

7:50pmMe

blm dapet nih emg gw blm tes2 lg kale

hahaha

sombong sekali nih anak jatinangor

7:50pmFadillah

iyah gua pgn hahah

pgn sombong ke yg sombongf


hahah

semangat lah to HI ugm dikasih bhuat lw

7:51pmMe

eits gw blm sombong jadi tar dlu yaa

sangeuk ugm urang

sangeuk ugm urang

7:52pmFadillah

yaudah ui aja buat lw

ui kan punya bapak gua hahah

7:53pmMe


bilangin atuh ke bapa lu gw masu situ gitu
7:53pmFadillah

gampang

mau apa?? HI buat lw heheh asal lolos tes

7:54pmMe

sampe kagak gw pasung bapa lu ya ?

7:54pmFadillah

kalo bisa hahah

7:55pmMe

apa anaknya aja mau sxan ?

7:55pmFadillah

kalo bisa

7:56pmMe

kasian ah masi pnya masa depan

baru ktrima jatinangor ya, lg seneng" masa lgsg udahan gitu kan ga seru haha

7:56pmFadillah

anjir

gua masih mau ui to

7:57pmMe

serakah gila

lu ga kasian ama org" di luar sana yg ditolak

7:58pmFadillah

memang mereka kasian juga ma gua??

7:58pmMe

astagfirulohhaladzim ga kepikiran da gw kyk gitu

7:59pmFadillah

gua c kepikiran

setelah pmdk ipb

7:59pmMe

ya semoga hidup lu lancar aja dah kalo berpikiran gitu

8:00pmFadillah

amin.. smoga lw juga mikir gthu to

8:01pmMe

gw sih berpikiran hidup untuk mengabdi kpd yg di atas bukan mengambil jatah orang laen, bukan untuk melihat kesedihan orang laen, bukan untk bersenang tetapi orang malah mewek" gitu dil

hahaha panjang amat ya


ane rasanya pgen haha agan" stuju yg mana ?

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More