Kamis, 06 Mei 2010

Buat Virus Facebook

Cara iseng ngerjain temen di facebook – Nah salah satu cara buat ngerjain akun facebook orang, kita bisa membuat sebuah virus facebook. Istilah tepatnya sih bukan virus ini hanya menggunakan program notepad dengan sedikit kreativitas yang bakal membuat facebookers langsung shock dan kaget dengan apa yang mereka lihat.. Gimana sih cara buatnya ? This is simple .
How to make a fake facebook virus – method
1. BUka program notepad atau biar cepet menu RUN ketik notepad lalu enter
2. Copy kode ini dan pastekan di notepad kamu

@echo off
msg * WARNING VIRUS DETECTED!!!!! AFTER 5 MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT WILL BE DELETED !!!!TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK OR CLOSE THIS BOX!
PAUSE
shutdown -r -t 300 -c ” SORRY!!! YOUR FACEBOOK ACCOUNT ARE NOW BEING DELETED !!! PLEASE WAIT ………..”
3. Habis itu simpen file notepad ini dengan format *.bat = terserah mau diberi nama apa, misal : pacebuk.bat dan SAVE di Dekstop (Recommended)
4. Sekarang klik kanan desktopmu dan pilih New => Shortcut
5. Setelah ini akan muncul sebuah tampilan dan klik browse lalu cari lokasi file .bat yang kamu simpen tadi, misal tadi kamu save pada dekstop
6. Klik Next dan Rename dengan Mozilla Firefox (Untuk nama ini terserah kamu dan bebas bisa ganti dengan Opera Mini atau Google Chrome, ini hanya sebagai tipuan aja)
7.Bila semua langkah sudah oke, sekarang yang perlu kamu lakuin adalah mengubah icon .bat tadi dalam bentuk Mozilla Firefox (karena kita sering pakai Mozilla jadi pembahasannya pakai browser ini) .. Terus caranya gimana ?
Gampang.. tinggal kamu klik kanan file .bat tadi dan pilih change icon :)
Gak nemu icon mozilla ? Coba deh low cari di Program Files => Mozilla Firefox
Nah sekarang virus facebookmu telah jadi dengan sempurna, kalau kamu ingin iseng nyoba tinggal di klik aja deh dan lihat perubahan yang akan terjadi .. Harusnya pasti sedikit kaget dan coba low bayangin kalau trik ini kamu praktekan di kompi temen kamu atau mungkin kompi kampus atau warnet.. what will happen ? hahhaha ..
Ini sedikit screenshot yang bakal terjadi saat low ngeclik file .bat yang telah di modif jadi mozilla tadi :
cara buat virus facebook
hack facebook

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More