Kamis, 06 Mei 2010

orang hampir mati gara2 uang seribu..! [NO HOAX!]


Ane cuma newbi yang mau share pengalaman ane aja gan.
tdi pagi gan pas ane mw berangkat sekolah.
kebetulan ane telat bgt tuh.
jdi ane bawa motor ane ngebut bgt gan.
naa.. trus didepan ane liat ada orang nyebrang.
yauda kan ane belokin aja k arah belakang si orang itu.
orang itu ngejatohin uang seribu perak di tengah jalan.
dengan tiba2 tu orang malahan balik lagi buat ngmbil uang seribu itu gan.
SUMPAH ane kaget abis..!
hampir aja ane tabrak tu orang. untung rem motor ane masih pakem.
gila tu orang. untung aja ane ga nabrak tu orang gan. kalo gak dia bisa ngeluarin uang ratusan ribu cuma untuk uang seribu perak.!
yampunnn....

apa emang segitunya yah??
orang2 jaman sekarang saking butuhnya uang mpe pertaruhin nyawa begitu cuma buat duit 1000 PERAK..!
haduuhh....





komengnya ya gan..
boleh deh ngasih nya..
ane haus bgt ni gan.

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More