Rabu, 22 September 2010

PELUANG JADI WEBMASTER

Hallo rekan,

Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke blog ini
Apakah anda ingin berkarir sebagai webmaster professional ? Bila ya,mungkin informasi ini menarik buat anda

Profesi webmaster saat ini sangat dibutuhkan, seiring dengan semakin maraknya perkembangan internet di Indonesia. Agar anda mendapat gambaran mengenai prospek pendapatan bila anda berkarir sebagai webmaster professional, berikut adalah tarif umum jasa pembuatan web berdasarkan tingkat kesulitannya:


Website offline (tidak pakai domain) tanpa database : range rate Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000
Website offline dengan database : range rate Rp. 1.000.000 - Rp. 1.500.000
Website online (dengan domain) tanpa database : range rate Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000
Website online dengan database : range rate Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 (tergantung fitur-fitur yang diberikan).
Website khusus : website MLM/NM, referral, iklan baris, portal, e-commerce, dll yang lebih spesifik : range rate Rp. 8.000.000 keatas.

Cukup menarik bukan ? Anda dapat menghasilkan Rp 5 juta dari 1-2 proyek saja, bahkan lebih bila anda mendapat order untuk website yang kompleks !

sebuah penawaran ynag menarik dari sebuah situs memberikan peluang untuk menjadi seorang web master Setelah menjadi anggota, anda akan mendapat tuntunan praktis cara membuat website secara professional, baik tanpa ataupun dengan database. Anda tidak perlu mempunyai pengetahuan programming sebelumnya untuk mengikuti tuntunan kami. Kamipun akan memberikan strategi cerdik untuk memasarkan jasa pembuatan website, yang telah terbukti menghasilkan banyak order.

Disamping itu, dengan menjadi anggota, anda akan diberi resep bisnis menghasilkan uang via internet dengan membuat web pencetak uang otomatis. Anda akan dibimbing mulai dari cara merancang produk untuk dipasarkan, membuat website pencetak uang otomatis menggunakan script siap pakai kami, sampai dengan strategi on-line marketing untuk meningkatkan penjualan anda. Anda dapat menghasilkan ratusan ribu rupiah per hari setelah mengikuti metode dan strategi kami ini !

Sebagai anggota, anda juga akan mendapatkan bonus-bonus yang sangat berharga untuk karir anda sebagai webmaster dan internet marketer, dan juga secara otomatis anda mendapatkan hak untuk menjadi reseller program-programnya.

Bila memang anda ingin berwiraswasta dengan modal kecil dan menghasilkan pendapatan jutaan rupiah tiap bulan, segeralah bergabung menjadi anggota. Silakan kunjungi kembali website nya DISINI
saya pun sudah menjadi anggota dan banyak belajar dari situs ini, sekarang saya sudah memiliki beberapa website yang sudah on line, anda tidak perlu khawatir karna kita akan diajarkan tentang cara memasarkan hasil desain kita sehingga order pembuatan web site anda meningkat ok see you there

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More