Jumat, 24 September 2010

Tips Memilih Template Blogspot Yang Seo Friendly

Sedikit tips dari mas busbyseo :) Tips Memilih Template Blogspot Yang Seo Friendly agar nantinya tidak menyesal menurut saya template atau themes blogger yang bagus untuk seo yaitu :
*Tanpa background gambar artinya polos tanpa ada embel2 gambar apalagi kalau ada file gambar yang disimpen di photobucket aduh, mending segera buang deh daripada tambah lemot blog kamu.
*2 kolom atau 3 kolom dengan posisi sidebar disebelah kanan. (kalau ini hanya menurut saya :D )
*Struktur heading yang tertata maksudnya H1 untuk header atau judul header blog kamu (jika tidak memakai image) H2 untuk judul posting dan judul sidebar.
*Diwajibkan ada link yang menuju halaman utama di footer maksud kan ? :D
*Support navigasi / breadcrumb (hal ini sangat membantu robot spider man google dan kawan-kawanya meng crawl web atau blog kamu nantinya)
Untuk sementara itu sih “Tips Memilih Template Blogspot Yang Seo Friendly” menurut saya, dan ingat, itu tips memilih template loh, bukan optimasi template. beda urusan lagi kalau sudah masuk optimasi, lagian optimasi template setiap orang beda2, saran saya sih bagusnya gabungan maksudnya gabungan dari semua teknik2 optimasi yang sudah diajarkan master seo yang sudah ahli dalam hal ini.
Udah dulu ya, sedikit nyenggo Hidup Untuk Berbagi dan Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More