Senin, 12 April 2010

Anak Ahmad Dhani (AL) gak lulus UAN

http://2.bp.blogspot.com/_e9g4npe69jc/S78dM3QJ78I/AAAAAAAAAIM/GHd58BBUCWg/s1600/AL.jpg



Anak pertama Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali, atau yang akrab disapa Al mengikuti ujian susulan kesetaraan. Penyebabnya karena Al tidak lulus ujian akhir nasional tahun ajaran lalu.
Al mengikuti Ujian Kesetaraan Paket A khusus siswa Sekolah Dasar (SD). Ujian yang digelar di SDN 07 Komplek Kostrad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kamis (19/11/2009) itu mengadakan ujian untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Sebelumnya mata ujian yang digelar adalah Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
"Ini berasal dari homeschooling Kak Seto dan diadakan per 6 bulan sekali. Ujian berlangsung 3 hari, tahun lalu seingat saya dia pernah ikut di bulan Juli 2009, tapi tidak lulus," jelas Zulfahri, pengawasa ujian, saat ditemui di SDN 07, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2009).
Karena tidak lulus di ujian sebelumnya, Al yang duduk di bangku kelas 6 SD tidak bisa melanjutkan jenjang pendidikannya ke bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hasil ujian akan bisa diketahui satu bulan setelah digelar.
Saat diminta untuk wawancara, Al menolak
malu kali ya gan.
sumber :http://reyhanpaser.blogspot.com/2010/04/hot-anak-ahmad-dhani-tidak-lulus-uan.html


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More