Senin, 12 April 2010

Generasi Baru Ponsel 3 Dimensi Tanpa Kacamata [PICT]

WoooW!! Keren!! Generasi Baru Ponsel 3 Dimensi Tanpa Kacamata [PICT].. Sebuah generasi baru ponsel 3D yang tidak memerlukan kacamata khusus, bisa mulai dijual pada akhir tahun ini. Produsen elektronik Jepang Sharp memperkenalkan sebuah tampilan layar baru kristal cair tiga inci yang memainkan Animasi 3D selama akhir pekan.
Perusahaan juga memamerkan panel layar sentuh yang dapat beralih dari satu foto untuk 3D dan layar lain terhubung ke kamera video yang menunjukkan video itu mengambil dalam 3D. Teknologi baru ini diharapkan akan dimasukkan ke dalam ponsel, kamus elektronik dan kamera digital di Jepang mulai dari awal September.
WoooW!! Keren!! Generasi Baru Ponsel 3 Dimensi Tanpa Kacamata [PICT]
Muncul sebagai produsen mencari pasar 3D berikutnya setelah keberhasilan film seperti Avatar dan Alice in Wonderland. Sementara itu Sky TV satelit perusahaan baru saja meluncurkan saluran TV 3D pertama di Eropa, skrining bentrokan antara Chelsea dan Manchester United di pub di London.
Baik film dan Sky TV memerlukan kacamata yang menampilkan gambar yang berbeda untuk mata kanan dan mata kiri untuk menciptakan efek 3D. Namun, layar Sharp menunjukkan gambar 3D untuk pengguna sampai dengan 12 inci tanpa kacamata tersebut.
WoooW!! Keren!! Generasi Baru Ponsel 3 Dimensi Tanpa Kacamata [PICT]
Mereka mencapai ini dengan menggunakan paralaks untuk menampilkan gambar yang berbeda untuk setiap mata untuk memberikan ilusi tiga dimensi sementara tetap mempertahankan kejernihan gambar.
Perusahaan elektronik telah bekerja pada pengembangan produk 3D sejak tahun 2002 namun upaya sebelumnya kekurangan dari resolusi gambar yang miskin dan kecerahan.
WoooW!! Keren!! Generasi Baru Ponsel 3 Dimensi Tanpa Kacamata [PICT]
Sharp LCD manajer Yoshisuke Hasegawa mengatakan perusahaan itu sekarang dalam pembicaraan dengan pembuat telepon melalui menggunakan teknologi terbaru mereka. Dia menambahkan bahwa mereka diharapkan generasi-berikutnya untuk semua ponsel dilengkapi dengan layar 3D.
Namun, Mr Hasegawa tidak akan mengkonfirmasi laporan bahwa Sharp akan membekali’s raksasa Nintendo DS mendatang video game konsol karena keluar musim semi berikutnya, yang akan menampilkan permainan dalam 3D.



sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/04/06/wooow-keren-generasi-baru-ponsel-3-dimensi-tanpa-kacamata-pict/


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More