Sabtu, 10 April 2010

Yesus muncul di permen karet ...

http://www.kagakribet.com/artikel/Jesusappearedinchewinggum.jpg

Nelly Noden telah mengunyah permen karetnya pada hari Jumat Agung, tetapi meninggalkannya di perapian sambil makan beberapa keripik.

Ketika ia kembali, ia mengklaim permen karet itu telah berubah menjadi gambar yang menyerupai Kristus.

”Yang kedua saya menempatkan mata saya di atasnya, aku bisa melihatnya ", katanya.

"Saya baru saja pulang dari toko-toko akan membeli beberapa unuk dimakan ketika, seperti biasa, aku menaruh permen karet saya di atas perapian untuk mengambil beberapa keripik", katanya.

"Aku pergi untuk mengambilnya lagi dan Yesus ada di sana”.

"Kami tak bisa percaya terutama karena itu Jumat Agung", katanya.

Putri nya Charni, 16, berkata: "cant Kami percaya berapa banyak terlihat seperti Yesus, kami telah memberitahu semua orang tentang hal itu."

Nyonya Noden, dari Plymouth, Devon, mengatakan: "putri saya dan saya melompat di sekitar ruangan."

Keluarga itu mengatakan mereka tidak religius, tapi pikir itu hal khusus yang terjadi pada waktu Paskah, dan juga pada hari sebelum ulang tahun Nelly.

Dia berkata: "Ini adalah saat yang nyata."

The Nodens say they have kept the piece of gum as a memento. The Nodens mengatakan mereka menyimpan permen karet itu sebagai kenang-kenangan.



sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=20sl7xbw4LRX


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More