Selasa, 13 April 2010

Kuda mirip anjing

WOW!!.. UNIK!!.. Kuda Poni Aneh!!.. Mirip Anjing Dalmatian Besar.. [PICT].. Hidung panjang, ekor terurai dari kuda kecil rapi. Tapi mantelnya adalah anjing Dalmatian murni. Anak kuda ini melintasi rumput di Devon dengan ibunya tampak seperti mustahil bukan hasil campuran spesies tersebut. Bahkan, ia adalah kuda Pony Inggris – lahir dari kuda cokelat dan ayah kuda poni spotted inggris.
Anak kuda, bernama Jerawatan, lahir di dunia hanya seminggu lalu di Wembury Point, dekat Plymouth. Keluarganya biasanya tinggal dan merumput di Dartmoor, tetapi pindah ke Wembury Point. Tanah tersebut dimiliki oleh National Trust dan kuda berusia seminggu lahir dari ibu yang biasanya merumput di Dartmoor dekatnya.
Sipir Lokal Sheriff Lorna berkata: “Pada hari Paskah seekor anak kuda yang mengagumkan dengan bulu putih dan bintik-bintik hitam lahir. “Kami sudah menjulukinya Jerawatan. Dia tampak seperti anjing Dalmatian besar. Ini sangat tidak biasa untuk melihat kuda poni warna seperti itu.
WOW!!.. UNIK!!.. Kuda Poni Aneh!!.. Mirip Anjing Dalmatian Besar.. [PICT]
“Sebagian besar kuda poni Dartmoor yang melakukan penggembalaan adalah cokelat atau warna krim. “Dia akan kembali ke Dartmoor pada hari Jumat untuk bergabung dengan sisa kawanan sampai dia sedikit lebih tua untuk kembali dan merumput di sini.” kuda Dartmoor berkeliaran bebas di padang belantara tetapi pindah ke Wembury Point untuk membantu mengelola lanskap untuk mempertahankan kebersihan sehingga memungkinkan tanaman liar asli dan bunga berkembang.
WOW!!.. UNIK!!.. Kuda Poni Aneh!!.. Mirip Anjing Dalmatian Besar.. [PICT]
Anak kuda tersebut lahir minggu lalu tapi pemiliknya mengatakan nama sebenarnya adalah Pongo. Ibunya adalah kuda poni Dartmoor tetapi ayahnya adalah kuda poni Spotted Inggris. Pongo memiliki bintik macan tutul ‘karena dia berwarna bintik-bintik pada dasar mantel putih.
WOW!!.. UNIK!!.. Kuda Poni Aneh!!.. Mirip Anjing Dalmatian Besar.. [PICT]

kuda poni Spotted pernah liar di Inggris dan pola mantel adalah kamuflase alami saat mereka menjelajahi hutan heaths dan Britania kuno. Saat ini ada sekitar 170 kuda melihat lahir di Britania setiap tahunnya.
sumber : daily mail




sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/04/13/wow-unik-kuda-poni-aneh-mirip-anjing-dalmatian-besar-pict/


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More