Jumat, 30 April 2010

Binatang Aneh yang Bisa Membunuh Dalam Sekejap

The Cone Snail

Spoiler for The Cone Snail:

Dilihat dari bentuknya keliatannya ga berbahaya. tapi setelah baca ini agan pasti bakalan takut kalo ketemu ni binatang.
Binatang ini sangat beracun, sumber racunnya adalah ujung pangkal mulutnya tersebut dan racunnya sangat cukup untuk mengirim agan ke ALAM BAKA !!!! hanya dalam waktu 4menit saja! racun tersebut ditembakkan seperti panah yang bahkan mampu menembus baju selan yang cukup tebal.
efek dari racun ini apabila korban terkena racun ini adalah syaraf-syaraf didalam tubuh anda akan menjadi malfungsi, sang krban akan menjadi beku seketika dimana tidak ada satupun otot yang akan bisa digerakkan.
ada kabar yang mengemukakan bahwa racun dari binatang ini dikembangkan oleh CIA untuk digunakan sebagai senjata pelumpuh.



Poison Arow Frog
Spoiler for Poison Arow Frog:

kodok yang lucu ini tidak terlihat ganas, tetapi sangat mematikan. bayangkan saja kodok ini dapat membunuh anda hanya dengan SENTUHAN saja! racunnya terletak di kelenjar kulit pada kodok tersebut. apalagi kodok ini dapat melompat sejauh 2meter. kata-kata yang cocok jika bertemu kodok ini adalah "Touch It and You Will Be Dead"



The Lazy Clown
Spoiler for The Lazy Clown:

binatang ini hidup di hutan amazon, selatan Brazil. hewan ini adalah anggota dari serangga "LONOMIA". nama asli dari hewan ini adalah Taturana Tatarana.
binatang sejenis ini banyak kita jumpai di pohon-pohon tetapi ini berbeda dari ulat pohon biasa. duri ditubuhnya sebanyak ratusan dimana didalam duri tersebut menyimpan racun ANTICOAGULANT. racun ini bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah kita.



Stone Fish
Spoiler for Stone Fish:

binatang ini bisa dibilang sangat tidak agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. dia biasanya hanyalah berdiam diri saja, tidak melakukan apa-apa selain berenang. tetapi racun pada duri yang hampir ada pada seluruh tubuhnya juga cukup mematikan. efek yang timbul dari racun pada ikan ini juga mengerikan. apabila sang korban terkena racun dari ikan ini akan sangat tersiksa dan korban akan berpikir lebih baik mengAMPUTASI bagian tubuhnya yang terkena racun tersebut daripada tersiksa



Box "COFFIN" Jellyfish
Spoiler for Box "COFFIN" Jellyfish:

nama latin dari binatang ini cukup keren, yaitu Chironex Fleckeri. binatang ini adalah merupakan ubur-ubur kecil yang berukuran skitar 40cm. binatang unik ini mempunyai 24pasang mata dan pada tentaclenya membawa ribuan dosis Nematocyst. apabila terkena racun ini korban akan merasakan seperti ditusuk-tusuk ribuan jarum kecil, yang sangat akan bisa menyiksa tubuh korban tersebut. racun hewan ini bisa MEMBUNUH anda dalam hitungan Menit atau DETIK dengan hitungan REFLEX.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More