Sabtu, 09 Oktober 2010

Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa dengan Auto Blogwalking Program Legal




  • Berbicara mengenai membanjiri blog dengan Trafik salah satunya dengan cara blogwalking ke tiap-tiap blog para blogger, tentunya ini cukup melelahkan bagi kita karena harus selalu didepan komputer, selain itu juga jika kita terlalu banyak membuka Tab pada firefox atau chrome, komputer akan semakin banyak memakan resource CPU usage komputer akan naik hingga 50%, bisa membuat komputer menjadi lelah dan bahkan hang (not responding).

    Disini saya akan berbagi tips kepada sobat setia salah satu tips yang baru saya coba 1 hari yang lalu, yakni Wednesday, 6 Oktober 2010, terlihat secara significant pengunjung blog menjadi naik secara significant. Biasanya hanya 90-an hingga 100-an visitor namun kemaren sore saya coba (tidak dicoba maka tidak akan tahu itu prinsip saya), dan ternyata setelah membaca F.A.Q dan informasi secukupnya langsung diimplementasikan.

    Berikut Bukti UP trafik setelah mencoba 24 jam.
    Baru 1 hari daftar, pada Wed, 10/6. dalam waktu 24 jam 306 visitor dan 1000-an Pageview. Ada kecendrungan untuk naik lagi.


    Program yang saya maksud itu adalah Auto Surf traffic exchange. Dimana surfing yang ada bebas dari iklan sehingga surfing lebih mantab dan otomatis. Jika mendaftar lewat referral, maka selain gratis 5000 visitor, ada tiga level bonus bagi member free (Pro Account) yaitu apabila ada yang mendaftar melalui link kita (referral), maka kita akan mendapatkan bonus yaitu diLevel 1 bonus: 100 credits / Level 2 bonus: 75 credits / Level 3 bonus: 50 credits. Namun bila mendaftar langsung ke auto surf traffic secara langsung, bisa juga, namun kita tidak mendapatkan bonusnya.

    !!!Pilihannya ada di tangan kita semua mau bonus mendaftarlah via referral atau jika tidak ingin bonus maka lakukan daftar langsung ke webnya surftrafficexchange.com.

    Apabila sudah mendaftar selanjutnya adalah mendaftarkan situs/blog, dan yang harus diperhatikan adalah website harus bersih dari Frame Braker, Pop-Ups, Pop-Unders, Adults, Ilegal Program, Hacking apabila hal tersebut tidak diperhatikan maka URL Rotating Sites akan di Rejected atau di tolak.




  • 0 comments:

    Posting Komentar


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More