Rabu, 20 Oktober 2010

Crop Circle Kembali Muncul di Wilton Windmill

Crop Circle kembali muncul pada tanggal 22 Mei 2010, di Wilton Windmill, Wilthsire, Inggris. Crop Circle ini muncul di atas ladang Rape seed. Saya sebenarnya sudah mengetahui berita ini sejak beberapa hari yang lalu. Dan sudah banyak juga yang memposting artikel tentang Crop Circle yang baru ini. Hanya saja saya menunggu kabar terbaru dulu tentang Crop Circle tersebut selain kabar penemuannya.

mystery of the world crop circle wilton windmill

Crop Circle ini terletak tidak jauh dari kemunculan Crop Circle sebelumnya yang ada di Old Sarum yang muncul beberapa waktu yang lalu. Crop Circle ini dilaporkan pada jam 12 siang.

Baiklah, Crop Circle ini memang unik. Bentuk nya bagaikan sebuah disk atau piringan dengan pola yang unik. Membingungkan memang, karena Crop Circle ini memiliki pola yang di dalam nya sepertin berisi sebuah binary, atau pun sistem bilangan yang ada pada matematika.
mystery of the world crop circle wilton windmill

mystery of the world crop circle wilton windmill

Bahkan ada pendapat juga yang mengatakan bahwa Crop Circle ini berisi sebuah lagu yang tersembunyi, seperti yang dikatakan oleh Lucy Pringle. Ia juga berpendapat bahwa Crop Circle ini memiliki pola yang berisi teori matematika yang kompleks. Teori yang ia maksud adalah teorema Leonhard Euler, karena pola Crop Circle ini mirip dengan teori matematika Euler yang berisi sebuah lingkaran yang terdapat potongan - potongan di dalam nya dengan rumus perhitungan rumus yang kompleks.
mystery of the world crop circle wilton windmill
mystery of the world crop circle wilton windmill leonhard euler formula
Teori Leonhard Euler

Well, membicarakan tentang Crop Circle memang penuh dengan misteri. mulai dari pola - pola nya yang unik dan indah dengan makna nya yang sulit untuk dipecahkan, dan juga dengan bagaimana cara membuatnya dan siapa yang membuatnya ? Itu semua tetap menjadi misteri yang sampai sekarang masih belum terpecahkan.

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More