Sabtu, 09 Oktober 2010

Cara Tips Cat Car Mobil !@#$%^&& (Wallpaperable)


  • Car Mobil (Wallpaperable)
    MOBIL yang digunakan sehari-hari, tidak akan terbebas dari panasnya sinar matahari, polusi udara, dan debu atau partikel-partikel kasar yang bersifat mengikis. Partikel-partikel kasar itu merupakan musuh utama cat mobil anda.

    Selain itu faktor lingkungan yang merusak, termasuk sinar ultra violet dan ditergen juga ikut andil dalam memudarkan cat mobil, termasuk jenis cat mobil metalik sekalipun. Namun banyak orang belum menyadari bahwa menggunakan obat oles sembarang dapat mengurangi usia cat bahkan merusaknya.

    Bahan pemolesan cat mobil yang menggunakan lilin (wax) misalnya dapat menyebabkan usia cat mobil berkurang. Sebaiknya kita memilih bahan pemoles mobil dari resin yang mengandung polimer. Bahan tersebut dapat memberikan perlindungan ekstra dan menambah kilap mobil.

    Gunakan resin atau pelindung cat sebulan sekali agar debu dan jamur tidak menempel pada permukaan cat mobil. Menggunakan kemoceng saat membersihkan debu lebih baik dibandingkan dengan alat gosok karena kemoceng dapat menghindari kemungkinan permukaan cat mobil terbaret.






  • 0 comments:

    Posting Komentar


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More