Jumat, 01 Oktober 2010

Festival Fiilm Indonesia 2010 - Batam


http://themyfo.blogspot.com/2010/10/inilah-gambar-ajaib-kalo-penjaga.htmlhttp://www.jiexpo.com/jiexpo/images/FFI2010.jpg 






Setelah sekian lama tidak update posting, akhirnya kangen update juga,, hhi :D.. Hmm trakhir saya update yaitu tentang gambar yg bisa bergerak di saat penjaga penjara sedang tertidur.. nah sekarang kita akan membahas tentang Festival Film Indonesia 2010

Ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia kembali digelar. Ya, Festival Film Indonesia (FFI) 2010 yang akan menjadi pestanya para insan film di Indonesia kali ini akan digelar di Convention Center & Exellence Park, Batam.

Rencananya FFI 2010 akan diadakan pada 29 November  sampai 4 Desember 2010 dengan mengusung tiga tema yaitu mempromosikan daerah, mengasah kemampuan potensi pemuda daerah yang tertarik dengan film, dan memberikan hiburan yang berkualitas di daerah.
 
http://adeapip.files.wordpress.com/2010/02/film.jpg

Tiga tema yang diusung dan pemilihan Batam sebagai tempat penyelenggaraan itu juga diperkuat oleh pernyataan Jero Wacik sebagai Menteri Kebudayaan dan Pariwisata.
“Film merupakan salah satu sarana yang tepat untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, oleh karena itu FFI diharapkan juga dapat menjadi bagian untuk menggalakkan promosi pariwisata di wilayah Indonesia,” ujar Jero Wacik dalam acara peresmian dan jumpa pers FFI 2010 di gedung Sapta Pesona, Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat (28/09).
http://apoenkreseach.files.wordpress.com/2010/05/film.jpg

Sementara sampai saat ini sudah ada 13 film yang telah resmi terdaftar di FFI 2010. Film-film tersebut antara lain
18+, Affair, SKJ, Laskar Pemimpi, XXL, Red Cobex, Mati Suri, Lihat Boleh Pegang Jangan, Air Terjun Pengantin, dan Menculik Miyabi.


sumber :http://21cineplex.com/slowmotion/ffi-2010-siap-digelar-di-batam,1693.htm

0 comments:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More