Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 13)


  1. co : sayang aku gak betah deket kamu
    ce : emangnya kenapa? udah bosen sama aku ya?
    co : iya..
    ce : ya udah..putus aaja..
    co : (raih tangannya) bukan bosen sama kamunya tapi bosen liat kecantikan kamu karena pasti bawannya kangen trus..
    (by higgins_squad)
  2. Pas mo keluar makan,.. dy kan baru abis ganti baju.. begitu mo keluar rumah gw bilang gini,..
    gw : "kamu yakin mau keluar kayak gitu..??"
    dy : "emang kenapa??"
    gw : *diem sambil pandangin dy*
    dy : "emang kenapa sih ama penampilan gw"
    gw : "terlalu cantik.."
    dy : "ah kamu bisa aja.." * sambil mukanya merah..
    (by AgoenxXXX)
  3. co : say, kata orang gula itu manis yak...
    ce : emang....
    co : tp aku ga prcaya..
    ce : lho kok ga percaya?? [ga beres niy orang]
    co : soalnya yg aku tau, cumen kamu yg manis...
    ce : .......
    (by uchul)
  4. ce : ktnya ga suka pare, kok dimakan jg??
    co : abis manis siy...
    ce : kok bsa??
    co : karna ada kamu...
    ce : dsr tukang somay gombal
    (by uchul)
  5. Gw kadang2 kalo lagi di cafe gto pernah mikir gini...
    ada cewe, datengin meja nya..trus kenalan...
    kalo OK, pasti dapet dunk no hape nya...
    nahh, basa-basi bentar...trus cao..
    sebelum cao jangan lupa diem2 bayarin bill dia en tinggalin no hape lo ke waitressnya..
    bilang ke waitressnya suruh thx ke no hape lo ajah...
    kalo dia telp or sms...
    ce : halo, thx yahh tadi udah dibayarin...
    co : hehe... it's OK... aku lagi ultah, jadi sekalian traktir kamu..
    ce : ohh.. lagi ultah yah... met ultah nehh... "maap ga bisa kasi hadiah"
    nahh.. di kata2 yg di tanda petik itu kata2 yang harus paling kita harapkan...
    tersera dia mo bilang apa, yang pasti bahas2 soal hadiah...
    kalo udah gto langsung balas !!!
    co : lohh,bukanna udah tadi hadiahnya ??
    ce : hah ?? yg mana??
    co : iya.. ketemu kamu itu udah hadiah paling indah selama ultah aku
    (by powersurf)
  6. Idul Fitri
    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
    ---
    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..
    ---
    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …
    ---
    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI
    ---
    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    ---
    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
    ---
    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin
    ---
    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri
    ---
    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri
    ---
    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    ---
    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri
    ---
    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.”
    ---
    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    ---
    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    ---
    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    ---
    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri
    ---
    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.
    ---
    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin
    ---
    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
    (Bahasa Bali)
    ---
    Horas, Selamat Idul Fitri 1427 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
    Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….
    (Bahasa Batak )
    ---
    Selamat Idul Fitri 1427 H
    Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku.
    (Bahasa Buton)
    ---
    Sucineng ati, tumatining laku, ngaturaken SUGENG RIYADI bilih wonten kalepatan nyuwun agungi samudro pangaksami.
    ---
    Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Iedul Fitri,
    mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.
    Amien…
    (Bahasa Jawa)
    ---
    Selamat Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pe kesalahan.
    (Bahasa Manado)
    ---
    Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah
    (Bahasa Padang)
    ---
    Selamet idul fitri 1427 H tunas ampun lahir dan batin.
    (Bahasa Sasak, Lombok)
    ---
    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1427 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
    (Bahasa Sunda)
    ---
    (by HeXiDoT)
  7. Dari cewe gw yg tkg gombal...(qo malah cewenya y...???)
    ---
    Kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
    dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu
    ---
    luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
    its so hard..but keep try!coz we're so complicated..were so different...but we're one!!
    am i right??
    ---
    segitiga pny 3 titik ujung...segiempat pny 4 titik ujung...aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
    ---
    burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
    aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna...
    setiap hari ku peluk kamu dihati aku...
    ---
    hope...Ur feelin is stay the same until sun not rise anymore...til star not sparkling in the sky...til my eyes couldn't open anymore...
    luv u
    ---
    1x aku dilahirkan
    1x aku hidup
    1x aku akan mati
    1 ayahku & 1 ibuku
    1 cintaku...itu kmu...
    ---
    (by tole_suck)
  8. co : say, gimana perasaan kamu kalo kamu lagi ada di satu ruangan, gelap, berdinding merah dan banyak darah di ruangan itu????
    ce : bisa2 aku pingsan kali.... ngeri banget ahhh ganti subjectnya, aku jadi takut....
    co : gak usah takut say.... kamu ada di hati aku
    (by boom_margera)
  9. Lupa ultahnya"say, apa kamu mau aku berterima kasih ke Tuhan cuma sekali setahun karena dia ciptain kamu???? aku tuh berterima kasih setiap hari....!!!!!"
    ---
    Lupa Valentine ato lupa Beliin bunga mawar
    "say cintaku itu lebih hebat dari bunga mawar yg mati dalam 3 hari"
    Abis itu kalo dia bilang "alah gombal!!!!!"
    "kalo kamu mau bunga mawar, besok kita ke toko kebun dehh aku belikan kamu pohon mawar, tapi kamu janji harus di rawat yah, karena kalo cuma kasih km mawar yg udah di potong itu ibarat kamu suka kucing tapi aku kasih kamu kucing mati....."
    ---
    (by boom_margera)
  10. co: "say, tau ga napa kata2 saya isa manis?"
    ce: apapun deh jawabannya.
    co: "karena, setiap saya mo ngmg sama kamu, saya selalu ngebayangin kamu. dan saya tuangkan apa yg ada dalam pikiran saya, kedalam kata2 tersebut. jadi sebenernya, yg bikin kata2 saya manis itu kamu loh say. karena kamu manis. gitu loh."
    (by jeg_elsker)
  11. Aku mungkin bukan teman yang "sempurna" yg kamu cari, bukan juga yg "terbaik" diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu.
    (by kikis)
  12. Co : Say, km kalo doa yang kamu doain apa aj ??
    Ce : Liat sikonlah, tergantung aq lagi butuh apa.. Emg knp ??
    Co : Km doain aq ya.. Bisa ga ??
    Ce : Eh, knp di doain ?? Doa sendiri aja lagi..
    Co : Soalnya kalo yang doanya malaikat biasanya di kabulin.. (kena dah)
    Ce : Iya dech (Dengan muka yang memerah)
    (by syuhada21)
  13. co : "say, klo gw ajak ke pantai, elo mo pake bikini kaga?"
    ce : "edan, kaga lah!"
    co : "nah, itu lah yg gw suka dari elo ^^"
    ce : *biasanya diem2 doank*
    co : "tapi klo berduaan doank, mau donk say?"
    (by jeg_elsker)
  14. Ce : Say, ...
    Co : Hmm... apa?
    Ce : Aku cantik nggak sih, menurutmu?
    Co : Mmmm.. nggak.
    Ce : (Mulai sebel) Kok gitu sih?
    Co : (tetep diem)
    Ce : Kalo aku ninggalin kamu say, kamu sedih nggak sih?
    Co : Mmm... nggak.
    Ce : (Mulai nangis deh) Ya udah!!, kamu nggak peduli lagi sama aku. (terus nangis deh..)
    Co : Gini say, (sambil ngelus, biar lebih romantis). Kamu tuh nggak cantik, tapi sangat menawan. Kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi aku akan mati.
    (by blackpassword)
  15. Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.
    (by Liver freak)
  16. Co : Say, aq td liat bidadari jatuh lho
    Ce : Hah, di mana ??
    Co : Td aq liat dy jatuh di sekitar sini
    Ce : Ke situ yu.
    Co : Ngapain ??
    Ce : Mo liat bidadarinya kali aja cantik..
    Co : Mw liat ?? Td dah aq foto lho..
    Ce : Mw2.
    Co : (Kasih dah photo dy yg paling cantik) Nih, cantik banget khan ??
    Ce : Ah, kamu bisa aja..
    (by syuhada21)
  17. ce: say,aq uda ngantuk niy...aq bobo' duluan y....
    co: ya uda deh,gpp... eh,tp sblm km bobo' aq mau titip salam dulu y....
    ce: hah,salam apaan??lagian juga salam buat sapa malem2 gn??
    co: engga... aq cm titip salam bwt peri-peri kecil yg ada disekitarmu aja... cz td aq uda pesen sm mereka bwt jagain km selama km tidur.. biar km jg bisa mimpi indah...
    (by Bizzie)
  18. co : sayang, sebelum km bobo td ada yg titip salam buat km ...
    ce : siapa ?
    co : adzkiya salsabilla dan zahrotushita
    ce : hmmm....
    ce : siapa siy ? kok cewe semua ? pacar baru km yah ?
    co : bukan sayang, itu adalah dua calon anak2 kita nanti ...
    ce : ......
    (by jepe2628)
  19. "eh, maaf.... kalo mo minta izin buat bisa sms-an ma kamu ngurus-nya dimana ya? "
    (by ymy)
  20. Pelanggan (Salah Satu Provider GSM ), Yang Terhormat...Pelanggan atas nama _________________________ ingin menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangi anda sepenuh hati, dan ingin segera menghubungi anda. Tekan 1 untuk Ya Boleh Sayang, Tekan 2 untuk Sekarang Ya Sayang , Tekan 3 Untuk Kamu Datang Aja Sayang Kerumah, Tekan 4 Untuk Aku Juga Sayang Kamu.
    (by ymy)
  21. Pantesan aja teddy bear dah kurang laku.....
    ternyata ada yang lebih lucu and lebih gemesin....
    aku pengen milikin kamu.........
    (by kingozz)
  22. Klo lage jlan ma cwex lo....di mall ato dmn za...klo pas kebetulan lewat depan kaca....
    lho bilang z ke cwex lo...
    lo : eh yank...!wuih ada cewex cantik tuch....
    cw : mana ce???
    lo : tu lho...
    cw : uhg...sebel!!!
    lo : tu lho lyat...sambil nunjuk ke kaca...
    cw :
    ---
    Ato klo pas lho lage ngdte pake' motor....tiba2 lho bwat tu kaca spion lho arahin ke belakang pas kewajah cewex lho....pandangin truz...(tapi jangan trus2an!!!entar nabrak lage!!!)se kali2 za...
    klo cewexny nanyak
    cw : eh yank...napa ce???ada yg aneh ta???
    lo : ya2nk emang Cantik banget
    cw : ah...uda entaar nabrak lho!!!
    lo : byarin!!!yang penting aku da lyat betapa Cantiknya yayankq ne...
    cw : ah...gombal!!!
    lo : sumpah da!!!aku beruntung banget bisa dapeti cwe se cantik ya2nk...
    cw : makin erat dech dekapanya...hehehe....
    lo : kimpoi yuuuuuuukkkkk.......
    cw : yuuuk...yaaaak...yuuuk.....
    ---
    (by zamid08)

Sumber:http://kaskus.us


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More