Senin, 05 April 2010

Rumah Terkecil Sedunia












Denahnya


yg punya nii:




Setiap orang menyapa dia Jay Shafer. Dia adalah pencipta dan penduduk dari rumah terkecil di dunia, yang dia bangga bernama Tumbleweed. Jay adalah seorang seniman dan arsitek, yang tinggal di rumahnya dekat San Francisco. Dia menjual rencana, dan membangun, rumah-rumah kecil dalam ukuran mulai dari 50 meter persegi yang sangat kecil untuk sebuah 500 kaki persegi praktis lapang.

Jay telah tinggal di sebuah rumah lebih kecil dari lemari beberapa orang sejak 1997. Dapatkah Anda membayangkan hidup dalam sesuatu yang begitu kecil begitu lama?

Jay membuat keputusan untuk tinggal hanya 96 meter persegi itu muncul dari keprihatinan dia tentang dampak sebuah rumah yang lebih besar terhadap lingkungan, dan karena dia tidak ingin mempertahankan banyak ruang yang tidak terpakai atau tidak dapat digunakan. Pada dasarnya, ia adalah pohon dgn diam. Benar-benar inspirational atau sekadar kacang. Bagaimana menurutmu?

Sejak menyelesaikan Tumbleweed, Jay terus membuat bangunan kecil, yang tersedia untuk membeli dari situs web, Tumbleweed Rumah.




sumber :http://www.kaskuserz.com/forum/Smallest-House-in-The-World


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More