Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 4)


  1. Aku ga memiliki materi berharga apapun yang dapat kupersembahkan untukmu
    Tapi aku memiliki mata uang hati yaitu kejujuran
    Kejujuran bahwa aku mencintaimu tanpa paksaan apapun
    Kejujuran bahwa aku mau melindungi dan menjagamu sampai nafas terakhir kehidupanku
    Kejujuran bahwa mencintaimu bukan untuk menguasaimu, melainkan untuk menyayangimu, mengertimu dan mencintaimu dengan segenap ketulusan hati
    Sayang ...
    Hanya itu yang kumiliki untuk dapat kupersembahkan untukmu
    (by tukangbatu)
  2. Aku tahu aku hanyalah peter pan yang hidup di negeri neverland...
    Aku tahu aku akan selalu menjadi anak2 dan takkan bertambah tua...
    Namun biarlah begini karena dengan begini cintaku padamu takkan pernah hilang ditelan usia....
    (by chocobo)
  3. Pas lage di jalan (biasanya mobil si) atau lage jalan kaki juga bisa.
    Biasanya gwa tiba-2 bilang :
    Cowo : Tuh liat ada cewe cantik tadi lewat liat ngak? (sambil ngomong ke cewe inceran)
    Cewe : Diem (udah mulai marah)
    Cowo : Itu tuh liat sambil nunjuk ke arah dia
    Cowo : Itu tuh sambil bilang ciri-2 nya (yah ciri-2 dia sendiri)
    Cewe : Dasar kamu memang buaya (sambil nyubit hehhe)
    (by billycambino)
  4. Klo besok gw ketemuan ma doi, setelah kemarennya ataw beberapa hari yang lalu ketemu , gue akan bilang :
    co : Ngg.. kmaren, waktu terakhir ktmu, kayaknya ada punya gue kebawa ama lu deh...
    ce : Nggak, emang da yang ilang? perasaan gw gak bawa apa2... (bingung mode : on)
    co : Kayaknya hati dan perasaan gue kebawa ama lu deh...
    (by searchengine)
  5. Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
    cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
    co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi... satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
    cw : ........(muka nya merah)
    (by thelazoeg)
  6. "Sesuatu yang tidak bisa diucap.. cukuplah dimengerti saja
    Yang.. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam"
    (by holysinner666)
  7. SMS"Tuhan tolong jaga orang yang baca sms ini, karena dia adalah bidadari cintaku, malaikat penjaga hatiku, berikanlah dia mimpi indah Mu agar ia dapat melukiskan warna-warna indah cerianya di atas kanvas cintaku. Amin"
    (by thelazoeg)
  8. gue : "Sayang biarkan kumenjelma sekelompok semut hari ini"
    dia : "Emang kenapa??"
    gue : "Agar kudapat menyerbu manis senyummu"
    (by aME HiMuRa)
  9. cowo : "Duh sakit banget neh.." (sambil megangin pala sama punggung)
    cewe : "Kenapa??!" (ekspresi panik)
    cowo : "Aku abis jatoh dari sorga..." (ngomonngya tanpa ketawa & cool)
    cewe : "Huu.. kirain apaan.. najong..."
    cowo : "Tapi kok aneh ya?"
    cewe : "Kenapa?"
    cowo : "...pas ngeliat kamu..." (sambil ngeliat matanya dalem2)
    cewe : "Kok aneh?"
    cowo : "Gini lho, tadi aku jatoh dari sorga, kenapa jatohnya ke sorga-sorga lagi??"
    (by cozartistrue)
  10. Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
    Cewe : Ide apa ????
    Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
    (by WarBreaker)
  11. Telpon Cewe
    gw : hi....
    cw : ya, ada apa?
    gw : g da papa, ngomong dunk...
    cw : ih garing de, mank knapa si?
    gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...
    (by edenmion)
  12. Meskipun ada 9 bidadari di sebelah kananku dan ada 10 putri dari kayangan di sebelah kiriku, bagiku hanya ada seorang permaisuri yang layak mendapatkan cintaku, dan permaisuri itu adalah kamu.....
    I LOVE U....
    (by Cloudz_kerenz)
  13. Misalnya ce/gebetan/kekasih/ttm/apa aja dhe
    lagi mao liburan/pegi ke luar kota/luar negeri kemana aaj dhe....

    ngobrol ngobrol dulu sebelon dia pegi...
    pas udah mao pegi beberapa jem kemudian
    sempet sempetin ngomong
    gw : emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
    ce : iya nie.....
    gw : gw mao nitip donk.......
    ce : nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
    gw : gw nitip pesen doank koq...jgn kurang istirahat,jgn kecapean,jangan kurang mam,trus ati ati ya.....and please jgn lupain titipan gw ini lho.....
    (by iconnio)
  14. Kalo kita mau liburan/pergi
    co : Eh aku mo ke XXX(tujuan kita) nih, boleh minta tolong ga?
    ce : Nolong apaan?
    co : Tolong jagain hati gw baik2 soalnya dia ga mo ikut gw pergi, bawaannya pengen deket kamu terus...
    (by FaKeKinCai)
  15. Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)Sayang, maafin aku... Aku salah...
    Please...
    Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
    Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
    Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...
    Tapi dulu, satu hatiku hilang...
    Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
    Please, jangan tinggalin aku...
    (by oto_m4n1a)
  16. Sambil pura2 ngitung pake jari.
    cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
    cwe : ngitung apaan sih..?
    cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
    cwe : yang..! jawab dong...
    cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
    cwe : koq gitu sih...
    cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
    cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
    cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...
    (by agamara)
  17. Waktu itu gue lg tlp2an sm cewe gue, kaya gini cerita nya...Cewe : Tadi abis nonton Ratu loh..
    Gue : oh yah, ada Mulan dong..
    Cewe : iya lah ada,,
    Gue : Cium si Mulan ga?
    Cewe : ngga lah, ngapain juga...
    Gue : Biar ketularan Cakep nya..
    Cewe : Maksudd lohh??
    Gue : Biar Mulan nya ketularan cakep nya Kamu...
    Cewe : halahhh
    (by SuperDong)
Sumber: http://kaskus.us


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More