Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 5)


  1. CO : Say.. gw lage sakit nehh..
    CE : Sakit apa say?
    CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
    CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya panggilin dokter?
    CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..
    (by satisfaction)
  2. (background : dalam mobil berdua, malem2)
    co : (nyetir ngebut)
    cw : Pelan dong say..! hati2..!! kyaaa..!!!!
    co : Mo gmana lagi.. ini juga terpaksa say..
    cw : Terpaksa kenapa..? rumah aku kan bentar lagi.. pelan2 aj.. aku kan masi mau jalan2 lagi ma kamu say... (sambil meluk tangan)
    co : Eh.. aku kebalikannya malah...
    cw : Hah.. (sambil ngelepas pelukannya)
    co : Iya.. klo aku nyetir kan aku liatnya depan terus, kan bosen.. tapi klo dah sampe rumah kan bisa puas2in liat cantiknya kamu semalaman.. (sambil senyum nakal, tapi ditahan-tahan.. )
    cw : Ah....bissssss...sa ajah (meluk lagi, kali ini kencengan bro.. )
    (by agamara)
  3. CO : Jalan yuk..
    CE : Kmn?
    CO : Nga tau neh.. bocen bgt tempat jalannya itu2 aze..
    CE : Iya neh.. jadiny kemana nehh?
    CO : Tersera degh.. asalkan bareng elo, kmnpun nga bakal bocen..
    (by satisfaction)
  4. Sekarang aku tau, kenapa Tuhan masih memberiku hidup hingga saat ini, yaitu karena Dia ingin aku bertemu dengan seorang bidadari yang membuat hidupku menjadi lebih indah.... yaitu Kamu...
    (by Leechers)
  5. Cowo : Haiiiii .. pa kabaaaar (*ceritanya kaya ketemu temen lama*) ?
    Cewe : Ha ?? .. ehmm baek (*bingung*) ... lo sapa yah ??
    Cowo : Naahhhh itu dia.. gw juga ga kenal ama lo, bole kenalan ga ?
    Selanjutnya terserah anda..
    (by haas)
  6. Gw pernah kenal elu kagak ya ..
    Kayaknya wajah elu familier banget dah ..
    Elu dari jakarta ato jogja ato solo bukan?
    Ato tinggal di bandung?
    Kalo bukan .. elu bintang sinetron yak?
    Kalo bukan juga .. bole knalan ga .. elu cakep sih ..
    (by tibriziabdan)
  7. Kalo lagi jalan-jalan di mal
    Cewe : Say ayo cepetan, koq jalannya lama banget sich
    Cowo : Wajar aja donk say, aku kan cuma seorang manusia, mana mampu mengimbangi seorang bidadari yang terbang seperti kamu
    (by haas)
  8. Btw tahu gax.. langit malem ini pekat bgt n mendung.. apa gara-gara dua bintang cerah ada di dua bola mata kamu...
    (by lurah bordes)
  9. Bikin ekspresi bingung en ngantuk
    ce : loe kenapa sih?
    co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
    ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
    co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
    ce : emang kenapa?
    co : bingung
    ce : bingung kenapa?
    co : bingung mikirin kamu!!
    ce : emang aku kenapa?
    co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.
    (by BoyGanjen)
  10. Cow : (Pegang kepala) Duhhh..
    Cew : Kenapa kamu?Sakit?
    Cow : Iya.Makan ga enak.Tidur ga nyenyak.Jantungku berdebar-debar.
    Cew : Sakit apa?
    Cow : Sakit yg belom ada obatnya dan bisa bikin hidupku menderita seterusnya
    Cew : Kamu sakit apa seh?
    Cow : Aku makan ga enak karena dengan memandang wajahmu menghilangkan laparku, tidur ga nyenyak karena memikirkanmu aku sanggup terjaga 1000 tahun lamanya, dan semua itu membuat jantungku berdebar-debar karena ingin mengatakan Aku Sayang Kamu.
    (by georgeousgal)
  11. "Dari semua tetesan hujan yang jatuh ke bumi, tangkaplah sebanyak yang kau bisa dengan tanganmu, maka sebesar itulah cintamu kepadaku..."
    Besarnya cintaku kepadamu..? "sebanyak tetes hujan yang tidak bisa kau tangkap..."
    (by unsterblich)
  12. co : say, hari ini aku boleh berubah jadi semut?
    ce : lho? emng knapa?
    co : biar aku bisa mencoba manisnya bibirmu...
    (by red_fire)
  13. co : say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
    ce : iya
    co : klo begitu aku gak sempurna kan??
    ce : iya...
    co : ......(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
    ce : kmu knapa?
    co : emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk mengisi k'tidak sempurnaan dalam hidupku.
    (by red_fire)
  14. cowo : (ngeliatin ce trus)
    cewe : Koq liatin gw trus sih ??
    cowo : Siapa suruh u cakep
    (by 0r4ngB41k)
  15. cowo : Ortu kamu cakep ya ? (padahal blom pernah ketemu ortu si ce)
    cewe : Ga ah, biasa aja
    cowo : Klo ortu kmu jelek, koq kmu bisa secakep ini ?
    (by 0r4ngB41k)
  16. "Kamu itu anugrah yg terindah yg pernah Tuhan kasih ke saya"
    (by 0r4ngB41k)
  17. cowo : (di mobil, senyum2 ndiri)
    cewe : Kenapa sich senyum2 sendiri gitu ?
    cowo : Ha .. gpp koq (senyum2 lagi ... cekikikan )
    cewe : Ihhh kenapa sich... jadi serem.
    cowo : Ooh gpp koq, cuma lagi tergila-gila aja ama kamu..
    (by haas)
  18. Nelponce : Hallo sayang..
    co : Hmmm..
    ce : Sayang kenapa???
    co : Ehhhmm.. ga kok
    ce : Sayang kok gitu sihhh, klo da pa² crita dong
    co : Ga pa² kok.. cuma penyakit lama
    ce : Sakit yaaa.. ke dokter yuukkkk
    co : Ga usah.. yang ini ga bakal ada obatnya
    ce : Lo kok..????
    co : Sayang tau kan.. aku ini tiap kali nelpon cewek cakep pasti jd nerves
    ce : .......... makasih
    (by hendrabadbois)
  19. co : say, kemaren aq ketemu ce cakep n sexy banget loh. dah gitu putih mulus lagi
    ce : (dengan nada kesel) koq kamu ngelirik ce laen sih??? tuh ce sapa?
    co : kamu...
    ce : ah kamu bisa aja..
    (by 0r4ngB41k)
  20. cewe : Kamu kenapa sich tiap hari kerjaannya cuma tiduuurrr melulu ?
    cowo : Karena aku ingin selalu dekat ama kamu, selain ketemuan ma kamu, hanya dengan tidur aku bisa memimpikanmu dan berdekatan dengan kamu sayang ...
    (by haas)
  21. co : sayang, di dunia ini semuanya diciptakan berpasangan. ada siang ada malam. ada panas ada dingin
    ce : trus
    co : aq bersyukur diciptakan berpasangan dengan kamu
    ce : ah kamu bisa aja
    (by 0r4ngB41k)
  22. co : say, kamu itu ibarat kudis. semakin di garuk semakin enak
    ce : (marah) koq aq di samain dengan kudis?
    co : tenang dulu donk say, maksudnya semakin aq kenal kamu, aq semakin sayang n cinta ma kamu
    ce : huek.......
    (by 0r4ngB41k)
  23. Ceritanya lagi pacaran jarak jauh
    ce : (nangis) mas, aq kangen banget ma kamu.
    co : ya neng, mas juga kangen ma kamu
    ce : ya dah, mas cepat pulang
    co : sayang, hubungan kita ibarat kentut. tidak dapat di lihat tapi bisa dirasakan
    ce : aq ga ngerti maksud mas
    co : nah sekarang aq disini jauh dari kamu dan kamu tidak bisa melihat aq kan, tapi cinta dan sayang antara kmu dan aq, tetap bisa aq rasakan.
    ce : ahh, mas bisa aja
    (by 0r4ngB41k)
  24. SMS
    Hello.. kamu ada plaster gak??
    Hatiku luka nih sebab aku jatuh cinta pada Mu!
    (by ryo_a2006)
  25. Ketika 2 hari ga ketemu
    ce : mas kamu kemana aja ?
    co : aq sakit dik...
    ce : emang sakit apa?
    co : oya dik dalam 2 hari ini kita udah ketemu belum?
    ce : belum.
    co : 2 hari ini hp kamu mati kaan ?
    ce : iya
    co : nah itu dia yang bikin aq sakit, ga tau kenapa ya dik, wajah kamu suara kamu itu bikin aq jadi kecanduan kalo aq denger sehariii aja aq bisa sakau
    (by mbahprapto)
  26. co : eh tadi aku dari rmah kmu trus manggil2 koq kamunya ga ada
    ce : masak seh?, kata mama ga ada yg manggil, lagian dari tadi aku d kmar ga denger kamu manggil
    co : masak seh, padahal aku dah ada di khayangan lho!! mangil2 nama kamu tapi koq ga ada yang muncul ya? paantesan ternyata lagi turun ke bumi..
    (by Ehric)
  27. ce : Dah makan blom, bsok kita ulangan KWN lho jgn lupa blajar yah. jangan uring2an trus.
    co : Tumben, makasih ya atas perhatianya
    ce : Tumben2 dah sukur di perhatiin, dah ah gw ga mo perhatiin lw lgi
    co : Jgn marah donk. aku tadi cman heran aja, koq tumben aku di perhatiin ama bidadari!
    (by Ehric)
  28. Sms klo ce kamu lg disalon
    Yank,ati2 ama yg tukang salon jgn ampe dia bengong.
    Klo dia bengong dia pasti lg mikir "Nih anak... udh cakep gini mo diapain lg sih?", jd solusinya ajak ngobrol aj trus.. : ))
    (by Koza)
  29. Gebetan gw masa awal2 kuliah. dia udah ada cowonya waktu itu, tapi secara gw udah deket cukup lama, banyak memori diantara kita, gw nekat nembak aja. pikiran gw waktu itu sih diterima ya sukur, ditolak ya sudah sewajarnya.
    Nah, abis maghrib gw main ke rumahnya. bukan malem minggu sih (sengaja, nyari waktu pas cowonya ga ngapel). trus kita ngobrol as usual di dpn teras. basa basi, joke2 jayus, canda2an, trus nyerempet2 gitu & mulai serius lah. trus gw tembak dia. dengan bahasa sederhana & gaya yg biasa2 aja. gak pake gombal2an blas.
    me : "boleh ga aku jadi cowo kamu?"
    Kita sama2 diem, and then,
    her: "aku minta maaf banget."
    me : lemes. tertunduk tak berdaya.
    her: "bener. bukan aku ga mau. aku ga bisa. aku dah nyoba. tapi gimana aku ga bisa...aku minta maaf..."
    intinya gw ditolak.
    but,
    krn gw gak pengen malu ditolak, dan gw juga bener2 ngebet ama dia, ya udah, plan b deh. dengan mengucap basmallah dan raut muka + intonasi suara yg sedemikian rupa, jurus2 gombal gw keluarin.
    me : "aku tuh terlalu cinta sama kamu. aku kayak mau ngelakuin apa aja buat kamu. aku takut banget kehilangan kamu. entahlah. aku juga ga ngerti. cinta itu kadang emang bikin kita gak rasional lagi..." <- dgn tatap penuh harap & suara yg berat her: diem aja, tapi matanya agak berkaca2 gitu deh
    trus gw pegang tangannya & tatap matanya dalem.
    me : "pikiran aku, hidup aku bener-bener ancur sekarang. cinta itu sakit. aku udah banyak ngejalanin cinta, tapi ga ada yg lebih sakit dr ini. aku bahkan udah bukan sekedar pengen kamu jadi pacar, tapi pengen jadiin kamu istri krn kamu ragu dan bilang kamu skrg nyari suami bukan pacar. aku bertahan mati2an buat kamu."
    her: eh, dia malah nangis sesenggukan.. <- yess!!! me : "tp aku udah ga bisa apa2, salah aku juga. ga bener2 berusaha buat kamu..."
    trus gw pulang deh. dia masih sesenggukan gitu.
    ....
    eh, besok paginya, pas gw baru bangun tidur & berusaha ngumpulin nyawa, dia tiba2 nongol di dpn kos gw. dia bilang semalem barusan dia putusin tuh cowonya. dia udah pikirin ini semua baik2. and dia minta gw mau jadi cowonya.
    (by bringme)
  30. SMS
    Km jgn tdr dulu dong syg..
    Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu.
    Please km jgn tdr dlu y.
    MET BEGADANG Y SAYANG...NAIT AK MAU TDR..
    (by aME HiMuRa)
  31. Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
    dia : iihhhh...digigitin semut
    aku : masa sih, aku ga kok
    dia : ni pada merah²...gatelllll
    aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²
    (by hendrabadbois)
  32. Lagi asyik2nya ngobrol, tiba2:
    co: Alhamdulillah / Puji Tuhan..
    ce: ... Napa mas?
    co: Lom pernah mas ngerasa senyaman ini, ga tau napa kalo sama dd mas bisa krasa nyuamaan banget..!!
    ce: Ah mas.. sama, dd juga mas..
    (by royal__flush)
  33. Yg ini cocoknya buat sms waktu tengah malem
    "Tulang rusukku yg hilang, akhirnya kutemukan km.. Dan aku tak ingin kehilangan km lagi, walopun kini km tlah menjelma menjadi wanita yg manis jelita..."
    (by royal__flush)
  34. Co : apa yg kamu inginkan bwt natal ini?
    Ce : (baru mo buka mulut)
    Co : (motong) Selain jadi cantik.. itu sih udah dikabulin dr kamu lahir..
    (by jazz_instinct)
  35. Aku ga butuh berjuta2 bintang untuk menerangi hidupku... Aku hanya butuh 1 bintang yang benar2 bersinar dengan terang dan indah.
    (by xzibit)
  36. co : sayaang...
    ce : ada apa ganteng...
    co : aku boleh pinjem jari kamu ngga...
    ce : hah? buat apa??
    co :buat ini (sambil nunjuk minuman)... soalnya aku kehabisan gula...
    ce : .......^_^........tapi tolong pegangin aku dulu dong..
    co : emang ada apa??
    ce : soalnya cuma kamu yg bisa bikin aku 'terbang'
    (by 75p)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More