Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 9)


  1. cew : lagi ngapain?
    cow : mau mandi dulu sebelum bobo nich, biz udah malam.....
    cew : kok mandi malam2 nanti kamu sakit loh....
    cow : biar nanti malam kita ketemu dalam mimpi aku udah wangi n ganteng, biz aku khangen banget ama kamu sich....
    (by WiLuXz)
  2. Waktu si ce sakit atau lagi kelelahan :
    co : ad capek yah ?
    ce : iya nih bang.
    co : hmm klo gitu.. abang ga mau sering2 pikirin ade lagi deh ..
    ce : (kecewa donk pastinya) knapa ?
    co : iyah.. mungkin gara2 abang pikirin ade terus, ade jadinya ga bisa tenang istirahat, habisnya.. di pikiran abang tuh, kita selalu aja jalan-jalan...
    ce : ah si abang nih bisa aja ..
    (by szpilman)
  3. CLBK
    cow : lagi ngapain?
    cew : gak lagi ngapa2in kok, napa?
    cow : dusah makan blum? lagi ama sapa disana?
    cew : udah, lagi sendirian aja, napa?
    cow : disana ada tmpt kosong gak?
    Kalo si cew jawab "ADA"
    cew : masi ada kok, khan aku lagi sendiri. napa?
    cow : terima kasih, telah menyediakan tmpt kosong buat ku, aku mau masuk lagi kedalam hati mu.
    Kalo si cew jawab "GAK ADA"
    cew : gak ada, napa?
    cow : padahal aku mau ngisi tmpt kosong yg ada hati mu seperti dulu lagi
    cew : .....
    (by WiLuXz)
  4. Jarak Jau
    Cowo : "Kamu disana keliatan Bulan ngak?"
    Cewe : "Yah, keliatan kok."
    Cowo : "Aku jadi ngerasa deket banget soalnya meskipun kita bedua ada di 2 benua yang beda tapi... kita bisa ngeliat bulan yang sama.... aku jadi ngerasa deket... banget.."
    (by kalkunarab)
  5. Bila mencintaimu adalah sebuah penyakit
    Aq gak akan pernah berobat karenamu
    Dan
    Bila mencntaimu adalah sbuah dosa
    Aq takkan pernah bertobat karenanya"
    (by mas_argo)
  6. Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
    Sayang aku cinta kamu, melebihi makanan yg udah gosong
    Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu... aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "Aku Cinta Kamu"
    Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu
    (by 0r4ngB41k)
  7. Kondisi cewe lu lagi duduk sendiri lu baru dateng ato darimana dah
    co : (dateng2 langsung colek cewe)
    ce : ya???
    co : ih bisa ngomong kirain maneqin, cantik2 kok di pajang disini ternyata cewe cantik
    (by asiang)
  8. co : -liat ke arah mata ce...-
    ce : (heran trus nanya) napa?
    co : gak, aq lagi muji kamu...
    ce : huh, kok bisa?
    co : aq lagi muji kamu tanpa bahasa...
    (by fox_lyan)
  9. DikeretaCowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...
    ---
    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket aku aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
    ---
    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
    ---
    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir mbak yang indah...
    ---
    Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
    Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
    ---
    Cowok : "kamu itu seperti sendok..."
    Cewek : "Kenapa?"
    Cowok : "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
    ---
    Cowok : "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
    Cewek : "Hah? emang kenapa ?"
    Cowok : "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
    ---
    Cowok : "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
    Cewek : "ya ialaaah.. emang kenapa...?"
    Cowok : "Soalnya kaki kamu bagus banget...."
    ---
    Cowok : "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
    Cewek : "Buat apa ?"
    Cowok : "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
    ---
    Cowo : Eh eh.. gw ada tebakan neh
    Cewe : *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
    Cowo : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
    Cewe : Semua panda mah imut kali..
    Cowo : Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
    Cewe : Nyerah deh..
    Cowo : Panda-ngin kamu sepanjang hari..
    Cewe : Ah.. abang ah.. (malumalubego)
    Cowo : (cangengesan kaya kuda nyengir)
    ---
    Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
    Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
    Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
    Dewi : ........... ?????
    ---
    Co : knapa malem ini gelap banget ya
    Ce : mendung kali bang
    Co : kyknya nggak dech
    Ce : trus napa bang
    Co : soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
    ---
    co : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
    ce : ah yang bener??
    co : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
    ce : lho...kow bisa ilang dua?
    co : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)
    ---
    co : bapak kamu nahkoda ya?
    ce : enggak kow....
    co : tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....
    ---
    co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
    ce : mm.. yg jelas indah itu cantik...
    co : well bener sih, tp menurut gw ... indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya .. kmu pernah ngerasain yg begitu ???
    ce : mungkin kalee ya
    co : klo aku sering bgt... dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
    ce : *malu*
    ---
    (by cooler_guy)
  10. Aku bersungut2 untuk beruntungnye sang bantal dan selimut yg bole nemenin lo tidur, tapi juga berdoa supaya malaikat turun menjaga tidurmu supaya di pagi hari lo bangun dengan paras yg sama....yg membuat gw berdetak kencang....
    (by Liver freak)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More