Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 10)


  1. Pas lagi keluar dr tempat parkir, and mo bayar di secure parkingnya
    sopir : "mba, mall ini ngga lengkap yah! mosok hp aja ngga ada!"
    mba : "ah, yang bener mas? ada kok diatas jualan hp.. dilantai 3"
    sopir : "iya mba, klo hp emang banyak.. tapi yang saya cari itu no hp mba.."
    mba : *tersipu malu2* -- speechless
    (by jeg_elsker)
  2. Inspirasi tuk ngasih bunga
    cowo : "15 menit yang lalu, bunga ini bunga tercantik yang aku pernah lihat seumur hidupku. tp skarang udah ngga bgitu lagi"
    cewe : "emangnya kenapa?"
    cowo : "coz your beauty outshine this rose"
    (by jeg_elsker)
  3. Td malem ce gw sms gw
    cw : ynk.. lgi ngpain??
    gw : lgi duduk...
    cw : duduk dmn? perasaan dari td aq nanya,qm masih duduk aja..
    gw : soalnya aq kan gy duduk di hati qm syg... jdi betah deh..
    cw : ihh qm beibhh.. bisa aja dehh...
    ---
    co : ehhhh... gw boleh minta sample gaa??
    ce : sample apa??
    co : sample cinta lo...
    ce : hehehehehehehe.....
    ---
    co : ynk... aq nysel dehh...
    ce : nysel knp??
    co : ya nysel... knp bru skrg aq ktmu sma qm...
    ce : ....
    ---
    co : ynk... lo mau tau ga cita2 gw paan?
    ce : emg apaan?
    co : jdi pemulung...
    ce : heh?? ga salah??
    co : ya ga salah... soalnya gw pgn mulungin cinta lo...
    ce : aihhhh....
    ---
    (by dellorous)
  4. co : lo tahu jalan "AAA" (asal sebut nama jalan saja) ga?
    ce : ga tau..
    co : kalau jalan "BBB"? Gimana kalau jalan "CCC"? (sampai doi bingung)
    co : ya udah, kalau jalan sama gw gimana?
    (by deep)
  5. gw : kalo di liat2 mu lucu juga ya, manis n cakep
    dia: masa sich? mang kamu masi ingat?
    gw : ya ingat lah.... khan poto mu udah di paku dalam hati ku.
    dia: sakit gak di paku?
    gw : ya sakit lah......
    dia: kalo sakit kenapa mau di paku?
    gw : demi kamu sakit itu pun jadi tidak terasa lagi.
    (by WiLuXz)
  6. Ce : Eh gwa sms gini Gangu ngak??
    Co : Gangu loe gangu banget tau
    Ce : Maaph klo gwa ngegangu >.< style="color: rgb(0, 128, 128);">(by billycambino)

  7. Pas lagi dinner ama ce
    Co : itu tas/dompet/sepatu/whatever lo bli dimane tuh?
    Ce : mangnye nape?
    Co : jeleknye minta ampun, norak n ga bermutu serta ga berkelas
    Ce : henghhh...
    Co : (cepet2 jawab seblom ditabok) tapi anehnye bagus aje klo lo yg pake...
    At least senyum die....
    (by Liver freak)
  8. Co : lo trima ga sms gw?
    Ce : ga tuh?
    Co : masa seh?
    Ce : nyang mane emangnye seh?
    Co : nyang gw ude kirim 100 kali hare neh...
    Ce : hahhh 100 kale?
    Co : Iye....nyang gw bilang gw kangen, sayang n kesepian tanpa lo...
    (by Liver freak)
  9. Cow : neng, akang boleh nyakitin eneng gak ?
    Cew : wew…. Kok akang jaat banget sich? Mang akang mau apain aku?
    Cow : akang cm mau patahin sayap mu biar kamu gak bias terbang lagi, akang takut kehilangan mu.
    Cew : neng sayang banget ama akang dach.
    (by WiLuXz)
  10. Sms gini aja bos. trik nya elu pura2 salah kirim sms.
    cow: mama, aku pulang nya bentar lagi ya
    cew: eh mas, kamu salah krim sms tuch.
    cow: oh ya.... maap ya. biz aku kepikiran ama kamu mulu nich.
    (by WiLuXz)
  11. Co : Say,aku gak peduli akan pancaran sinar matahari di siang ini...
    Ce : Loh kenapa?? padahal siang ini khan panas banget . .
    Co : Biarlah, aku tak perduli karena sinar yg terpancar adalah dari dirimu...
    (by dropy)
  12. CO : Gw bisa koq ga sayang kamu lagiiiii....... Sumpe deeeee......
    CE : (Do'i pasti mukanya cembetut deh)........

    CO : Gw gak sayang kamu lagiiii... kalo kuda udah makan besi.....
    CE : HAHAHHAHAA.... (pasti biz itu lo lgs dicubit or dicium)....
    (by aristo)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More