Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 11)


  1. *jutekin dia dulu, pasang muka beteco : km kok bnyak kriput2nya sih, kaya nenek2 aja *body language : liat dia serius
    cw : hah masa sih? yang bener?
    co : bener..
    cw : dimananya sih?
    co : *body language : lo senyum
    co : dah gpp kok.. klo nenek2nya kaya kamu sih... aku juga mau
    (by ~io)
  2. Kenapa aku punya 2 mata? satu untuk melihat sekelilingku dan satu untuk memperhatikan kamu.
    Kenapa aku punya 2 telinga? karena satu untuk mendengar apa yang terjadi di sekelilingku dan satu untuk mendengar suaramu.
    Kenapa aku punya 2 tangan? karena 1 untuk melakukan kegiatanku sehari-hari dan satu untuk merangkulmu.
    Kenapa aku hanya punya 1 mulut dan 1 hati? karena kata-kata manis ini dan rasa sayang ini hanya untukmu..
    (by smashing durden)
  3. Co : disuntik ternyata sakit juga yah.
    ce : emang pernah ngalamin?
    co : udah sejak kenal kamu
    ce : kapan aku pernah nyuntik kamu?
    co : hampir setiap kali kita ketemu....hatiku terasa disuntik cintamu.obatin donk.....
    ce : ih...mulai dey! *sambil senyam-senyum*
    ---
    Ngobrol ama cewek kedokteran klo elo lagi sakit dan tepar dirumah.
    co : orang sehat itu karena apa sih?
    ce : ya karena kebutuhan jasmani dan rohaninya terpenuhi dengan seimbang.
    co : aku merasa sehat banget hari ini...*sambil senyum bro...and pandang wajahnya.. inget!*
    ce : nggak pernah olahraga kok bisa sehat.
    co : Bisa melihatmu dan mendapat perhatianmu adalah obat yang bisa menyembuhkan segala rasa sakitku.
    ce : duhh mulai lagi deh ihh.....*malu-malu demen*
    ---
    Pura-pura nemenin dia belajar
    co : emang ada korelasi antara kesehatan gigi dan diabetes?
    ce : ya ada lah...
    co : menurut kamu mungkin nggak yah....*diem sebentar bro...sambil pandang wajahnya dalam2..jgn pandang tokednya!!*
    ce : mungkin kenapa?
    co : mmmmm.....mungkin nggak yah...ada korelasi cinta antara kamu dan aku.
    ---
    (by tehanget)
  4. ce : klo pagi sebelum berangkat kul biasanya ngaca ga?
    co : heeh ngaca, mang knp?
    ce : org yg kamu liat di mirror tuh..... org yg selalu ada dihatiku

    (by a12345)
  5. cow : kamu abis nangis ya???
    cew : ah engak.. emang kenapa??
    Cow : kok aku ngeliat ada pelangi di mata kamu..

    (by careand)
  6. cew : say, aku ndut gak?
    cow : gendut kok
    cew : huuuhhhh jaat.......
    cow : kalo kamu makin ndut n jelek aku makin senang tau, jadi gak ada yg suka ama kamu khan aku jadi gak ada saingan nya, krn aku sayang bgt ama kamu.
    (by WiLuXz)
  7. cew : aku cantik gak???
    cow : biasa aja relatif jelek, hehehehe
    cew : kamu kok jaat banget sich, katain aku.
    cow : tmn2 mu bilang kamu cakep gak?
    cew : ya iya lah, tmn2 ku bilang aku cakep kok
    cow : nah, dunia aja udah tau kalo kamu cakep, truz kenpa kamu tanya lagi???? kamu cakep kok say.......
    (by WiLuXz)
  8. Critanya pas lg pesen makanan wkt dinner
    ce : km mw makan apa say??
    co : nasi goreng aja deh say....
    ce : nasi goreng yg apaan?? yg biasa ato yg spesial??
    co : ya yg biasa aja laahhh.... soalnya kan kmu uda spesial bwt aq......
    (by Bizzie)
  9. Co : sayang didunia ini aku cuma takut akan 2 hal
    Ce : apa?
    Co : pertama aku takut sama tuhan, kedua aku takut kamu ga ada disisi aku lagi
    (by kotaknih)
  10. Crita dikit... intinye gw lagi clubbing, pas ada waitress nyang manis banget.. iseng gw luncurkan degh serangan2 yg bertema manisWaitress : mo minum ape pak? (sial gw dipanggil bapak2)
    Gw : hmm... kasi ide dongs... (sambil pandang tajam matanye)
    Waitress : Mo nyang strong ape nyang manis neh...?
    Gw : lo nyang pilihin degh,tapi monye nyang manis kaya lo yeh...(tersenyum die)
    ---
    Waitress : gimane pak minumannye enak ga? (jeh...bapak lagi...)
    Gw : masih kalah jauh manisnye ama lo... (ketawa die sambil tutupin mulut)
    ---
    Gw samperin die...
    Gw : non WC di mane seh? (sambil deep liatin matanye)
    Waitress : tuh di situ...
    Gw : thx... oh yeh non klo lagi rest jan nempel2 tembok...
    Waitress : nape mang?
    Gw : tar disemutin (eh gw di cubit)
    ---
    Gw : eh baju sragam club neh emang gitu yeh?
    Waitress : hah maksudnye gitu kenape?
    Gw : Norak...
    Waitress : heh....(mencibir)
    Gw : Tapi heran klo lo nyang pake kok jadi manis aje...
    Waitress : wordless....(senyum girang bener tuh orang)
    ---
    Gw : eh katanye no hp lo nomor cantik yeh? (pasang tampang bingung)
    Waitress : heh sape bilang? gak kok... (mulai tersenyum)
    Gw : coba buktiin...(sambil kasi hp gw suruh die ketik)
    Waitress : (ngetik sambil senyum2 kuda sendirian)
    Gw : wah neh mah nomor manis....
    Waitress : aduh si bapak daris tadi ...(tangan gw di tepak genit)
    Gw : thx yeh nanti contact2 yeh...bye
    Waitress : da da ko ko (ternyata dari pertama gw juga ude diledekin bapak)
    ---
    (by Liver freak)
  11. Co : Yang, tolong buatin minum dong...!! Teh Manis yach...!
    Ce : Iya, tunggu dulu di depan yach...
    Co : (Teh Dateng) Say, koq ga manis siy Teh nnya...
    Ce : Ach masa sich... Tadi dah aku kasih gula koq...!!
    Co : Beneran... Cobain dech...!!
    Ce : (Srruuupuuuttt...) Manis gini koq...
    Co : Ach masa, sini aku cobain... Nah lo.. koq pas habis kamu minum tiba-tiba manis yach...!!
    Ce : (Muka Merah malu-malu ) Ach, mas ini bisa aja...
    (by Lord_draco)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More