Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 7)


  1. Cowo : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
    Cewe : Loh?? kenapa??
    Cowo : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
    (by snubbing)
  2. co : eh, hp-mu merek apa sih?
    ce : nokia, kenapa memangnya?
    co : enggak..... sinyalnya kerasa sampai ke hatiku
    (by snubbing)
  3. co : say... maaf tadi telp nya terputus yak..
    ce : napa..? low bat..?
    co : energi baterai henpon ku gak sanggup menerima aura yang mengalir dari suara kamu..
    (by wells)
  4. Co : Duh.. besok hari berat nih buat aku..
    Ce : Kenapa?
    Co : Soalnya ngga ada kamu..
    (by sadhanaputra)
  5. Co : Di tempat kamu ada bintang ngga?
    Ce : Ngga tau, males ngecek keluar / di sini ngga ada bintang..
    Co : Soalnya bintangnya lagi ngobrol ama aku.. "
    (by sadhanaputra)
  6. co : aduh duh... rusuk kiri aku nyut2an niy..
    ce : kenapa??
    co : karena deket2 kamu kali...
    ce : loh ko bisa??
    co : kan kata agama tulang punggung kamu diambil dari tulang rusuk kiri aku...
    ce : *malu*
    co : maacih ya... eh iya.. td nama kamu siapa???
    (by leboyabiez)
  7. Tak ada lagi yg perlu kulihat selain dirimu.
    Karena kecantikanmu membuatku buta akan yg lain.
    Tak ada lagi yang perlu kukatakan.
    Karena semua kata2 indah di dunia tak mampu melukiskan cintaku padamu.
    (by haas)
  8. Sambil tatep matanya bilang :
    "Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang Kamulah dunianya... Dan percaya ato engga, sayalah seseorang tersebut.."
    (by mycupcake)
  9. co : Acu suca camu
    ce : Apa yg lo suca dari gw ?????????????????????
    co : Pagi2 ketika aku membuka mata, kamu orang pertama yang ada di benakku.
    Siang hari ketika aku bekerja, kamulah satu2nya orang yang mampu memberiku semangat.
    Malam hari ketika aku sedang tidur, kamu juga yang selalu menemaniku di dalam mimpiku.
    Aku suka kamu karena kamu selalu ada menemaniku setiap saat.
    (by haas)
  10. co : kamu manis dech
    ce : gula kali
    co : kalau gitu boleh dunk minta sekilo
    ce : hah??buat apa??
    co : buat memaniskan hidupku
    (by boimbonny)
  11. "Honey, wajahmu bila dilihat bak semerbak rembulan yg bersinar terang di malam yang gelap. Aku ingin terbang ke rembulan & menanamkan cintaku ke puncaknya."
    (by Brugo)
  12. Barusan gw dapat sms dari tmn cew gw, isi nya :cew : tok...tok.... WiLuXz nya ada? boleh masuk gak?
    Dengan polos nya gw balas
    gw : ada, masuk aja. heheheh....
    truz itu cew balas lagi
    cew : makashi udah ijinin gw masuk ke dalam hati lu.
    Gw langsung shock baca nya, padahal gw gak nyangka kalo tmn cew gw itu bakal sms spt itu.....
    (by WiLuXz)
  13. cow : kok tiba2 jangtung gw sakit ya? (sambil pegang jantung dan muka pura2 kesakitan)
    cew : kamu napa? sakit ya?
    cow : please.... kamu jangan dekat2 sama aku dulu.... (pura2 suruh cew nya minggir)
    cew : kamu kenapa sich? kamu jangan buat aku binggung donk! (muka nya pasti binggung)
    cow : aku lagi terkena racun bunga cinta. racun nya akan selalu menusuk kalo aku deket dengan mu.... dan ciuman dari mu itu adalah obat nya.
    (by WiLuXz)
  14. Buat cew2 yg belagu (mudah2aan ada pencerahan)
    cow : nona, kamu tau gak, aku sayang banget sama kamu.
    cew : cuiiihhh.... mang kamu sapa? apa yg bisa aku banggain dari kamu?
    cow : mungkin aku hanya seseorang yg sederhana yg cm ada cinta
    cew : cinta....!!! apa itu cinta? kamu kira bisa hidup dengan cinta.
    cow : dan kamu kira juga kecantikan mu itu tahan lama? itu cm topeng sementara.
    cew : biarin aja....
    cow : satu hal yg kamu tau, cew cantik dan sombong itu sudah biasa, tapi cew yg baik dan sederhana sudah hampir binasa....
    (by WiLuXz)
  15. co : Lo pandangin dia dengan penuh arti
    ce : Apa sih... ko daritadi ngeliatin muka gw terus...
    co : Dimuka lo ada masa depan gw.....
    ce : .....................
    (by urna)
  16. Keadaan kalo lagi ada polisi ato tentaracow : say, ada polisi nich, cepat sembunyi (sambil ngajak si cew ngumpet)
    cew : napa yang? aku khan gak ada salah apa2, jd ngapain takut
    cow : kamu sich, gak sadar!!!
    cew : ahhhh.... mang ada apaan?
    cow : lagi ada razia org cantic, nanti kamu di tangkap loh.....
    cew : ahhh.... ayang bisa aja.... mmmuuuahhh....
    (by WiLuXz)
  17. cow : kamu kok pilih dia sich?
    cew : dia itu penyayang, baik, kaya, sering muji aku, blablabla......
    cow : say, kamu tau gak, kalo org nya mencintai itu cinta nya lebih besar dari yg dicintai?
    cew : maksud mu apa?
    cow : aku mencintai kamu melebih kamu mencintai dia.
    cew : masa sich.... kamu boong ahhh.......
    cow : test gold is fire, test love is time. akan gw buktiin, tapi kasi aku kesempatan buat ngebuktiin pada cinta mu.
    (by WiLuXz)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More