Minggu, 04 April 2010

Kalimat Gombal -- Girls and Boys's Corner (Part 6)

  1. Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
    Ce : apa donk?
    Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.
    (by oil)
  2. cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
    cewe : Kok tau?
    cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum.....
    (by oil)
  3. cowo : say, kamu knp ? sakit yah ?
    cewe : kayanya iya nih, kurang tidur kayanya.
    cowo : nah kan, kamu bandel sich !! makanya kalo waktunya tidur yah tidur. tiap malam selalu berkeliaran di mimpi aku mulu sich, pantesan aja skrg jd sakit.
    (by haas)
  4. co : (sambil belai rambut dekat telinga) eh, manis banget deh hari ini....
    ce : ah bisa aj / mo ngegombal yah... / makasih.... (lupa gw dia jawab ap )
    co : manis2 gini dah punya pacar belun...? mau dong jadi yayank-nya...
    ce : (dah rada2 melting) ihh... udah tau ...kan kamu yayank-nya...
    co : oh begitu ya....?? mmmm nanya lagi deh....kamu mau gak jadi pacar aku......??

    (by agamara)
  5. sambil ngobrol di teras rumah
    co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
    ce : mana..? ngaco kamu..
    co : beneran kok..yang satu ada di langit..
    ce : yang dua lagi mana..?
    co : ada di mata kamu sayang..
    ce : ihhh..

    (by alergipagi)
  6. Mengejar seorang cw untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang terbaik,
    Mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg pernah kubuat.

    (by satanica)
  7. "Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahun-tahun lagi engkau bisa mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia. Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga Tuhan senantiasa menggembirakanmu."
    (by ODA SENSEI)
  8. Klo bwt gebetan gini aja, lo pura2 pinjem barang2 dia yg lo anggap lucu,
    contoh: Hp (rata2 hp cw ada hiasan2 lucu)
    co : "ehhhh gw boleh pinjem hp lo ga??
    ce : "oohh nihhh...(sambil nyerahin hpnya), emang mo buat apa?
    co : "aahhh engga kok, cuma klo diliat dari deket, hp lo lucu banget..
    ce : "ahh masa sih...???"
    co : " beneran lucu banget, kayak yg punya...
    ce : (malu2/ muka merah) ahhh gombaaaalll...
    co : " tapi sayang hp lo ada satu kurangnya..."
    ce : "kurang apaan...???"
    co : "kurang imuuttt, klo yg punya kan imut banget"
    ce : (muka merah padam/ hati deg degan/ jadi salah tingkah) "ihhhhh...."
    slanjutnya terserah anda....

    (by theco12ex)
  9. co : aku merasakannya..
    ce : merasakan apa??
    co : Kehangatan sinar matahari
    ce : mana? hari ini mendung?
    co : matamu yang memancarkan sinar itu sayang..
    ce : hueeekksss...sumpeh lo!!!!

    (by pokay)
  10. Waktu di telp
    Cewe : Yank, lagi apa??
    Cowo : Lagi liatin langit..
    Cewo : Ngapain liatin langit???
    Cowe : Bidadari kaya kamu kan senengnya maen petak umpet di awan...
    (by _Mr_Coolz)
  11. Buat sms
    Aku memang hanya seseorang, seperti yg kau tau.
    Aku memang bukan siapa2, seperti yg kau cerita.
    Aku memang bukan seperti dia, tentu kau kenal.
    Aku hanya seseorang yang jatuh cinta, kaupun tentu mengerti.
    (by haas)
  12. cewe : say ... aku sayang deh sama kamu.
    cowo : aku tau koq kamu sayang aku ... tapi aku yakin kalo kamu ga tau seberapa hebatnya sayangku padamu
    (by haas)
  13. SMS
    "Setiap malam ku butuh rembulan..
    Setiap pagi ku jg butuh mentari..
    Tapi setiap saat yg kubutuh kamu..
    Aku sayang kamu"
    (by cupu2aja)
  14. cewe : aku sayang deh sama kamu
    cowo : thanks ( pura2 diem n bingung )
    cewe : koq cuma thanks doank sich, kamu ga sayang yah sama aku / kenapa, koq diem gitu sich ?
    cowo : ehmmm ... hmmm .. aduhhh susah yah, sepertinya kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan betapa aku sayang sama kamu
    (by haas)
  15. Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu
    Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar suaramu
    Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata "aku cinta kamu selamanya"
    Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini, aku akan rela karena kamu telah memberi aku harapan untuk mengenalmu
    (by cupuman)
  16. Mau kenalan sama cewek
    co : Mba punya dongkrak!
    ce : Aduh mas itu sih caranya dah basi,mau tau nama aku kan! aku gak punya nama!
    (silent for a while and then say)
    co : Aku tau kok soalnya bidadari emang gak pernah punya nama, mereka hanya punya wajah yang cantik dan senyum yang manis!
    ce : ...
    (by aberror)
  17. cowo : eh eh, aku mo gombal nih, denger yah...
    cewe : ihh koq mo gombal bilang2, ya udah coba apa
    cowo : ehm ... apa yah .... ehmm tunggu2 ... mikir dulu
    (pura-pura mikir beberapa lama)
    aduhhh .... bener2 ga bisa gombal kalo ama kamu, semua yg tadi aku pikirin itu emang bener2 yg hati ini rasakan.
    (by haas)
  18. cewe: Kamu kmana aja sih ga hubungin2 aku? Lupa yah kalo punya pacar!!
    cowo: No im not, im just givin u sometimes to miss me...
    cewe: *malu*
    (by SuperDong)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More