Selasa, 06 April 2010

Suami selingkuh dengan laki-laki lain





http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/selingkuh-sama-jenis.jpg


Kisah Nyata : Yaaa ALLAH.. Ternyata Suamiku Berselingkuh Dengan Lelaki Lain.. Pengakuan mencengangkan sang suami saat pernikahannya berusia lima tahun dengan dua anak.. A sama sekali tak pernah membayangkan kehidupan rumah tangganya yang harmonis terkoyak. Lebih tak menyangka lagi ketika mengetahui suaminya, Tom, selingkuh dengan seorang laki-laki.
“Tom membuat pengakuan menyakitkan itu sekitar lima tahun yang lalu,” kata A, wanita asal Nottingham, Inggris, dalam curahan hatinya di laman Good to Know.
Pengakuan mencengangkan itu dilakukan saat pernikahannya memasuki usia lima tahun. Saat hubungan keduanya telah membuahkan dua anak balita. “Kami masih menyembunyikan masalah ini dari anak-anak, tapi kami sedang memikirkan cara untuk segera bercerita,” ujar A.
A dan Tom menikah sekitar 10 tahun lalu, saat keduanya masih berusia 23 tahun. Namun, mereka sudah menjalin hubungan asmara sejak usia 21 tahun. Masing-masing adalah pacar dan cinta pertama. “Jadi segala sesuatu yang kami lakukan selalu menjadi pengalaman baru yang menyenangkan, termasuk kehidupan seksual,” ujar A.
Pada awalnya, A merasa sangat jodoh dengan Tom. Mereka memiliki ketertarikan atau minat yang sama, menyukai jenis musik yang sama, dan menikmati program televisi yang sama. Banyaknya kesamaan dan kecocokan itulah yang kemudian membuat A yakin menikah dengan Tom.
Segera setelah menikah, A melahirkan dua bayi yang memiliki jarak usia tak terlampau jauh. Mereka tampak harmonis membangun keluarga kecil bahagia. A dan Tom kompak membesarkan anak-anak mereka.
“Meski kehidupan kami sangat bahagia, tapi saya akui kalau kami jarang melakukan hubungan intim, boleh dikata hubungan kami lebih condong ke bentuk kasih sayang adik dan kakak,” ucap A. “Hubungan seksual hanya menjadi bagian kecil dalam kehidupan kami.”
Dalam pengakuannya, Tom mulai menyadari perubahan orientasi seksualnya saat mulai bekerja dan bergaul dengan banyak kalangan. Hasratnya seksualnya lebih bergelora saat berhubungan dengan teman prianya dibandingkan dengan sang istri.
A sempat terguncang mendengar pengakuan itu. Tapi, demi anak, A memutuskan untuk menerima kondisi suaminya. Mereka tetap mempertahankan rumah tangga bersama anak-anak mereka. “Kami tinggal bersama layaknya pasangan suami-isteri pada umumnya, saya berusaha tak peduli ketika suami saya kencan dengan laki-laki,” ujar A.
• VIVAnews


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More